Selasa, 16 Desember 2014

Review vendor

udah lewat 3 minggu gw nikah hahahahahahahaa... kini saatnya me review vendor-vendor yang kita pake pas tanggal 29 November 2014 kemaren.

Puspita Sawargi - Dekorasi
kita percaya dengan katring service satu ini karena gw banyak baca di blog-blog banyak yang bilang kalo makanannya katring ini enaaakk, dekornya juaraa dan sesungguhnya gw percaya klo misalnya tempatnya sempit/kurang tapi kalo make vendor ketring ini bisa jadi cuantikkk, soalnya banyak yang muki dekornya, agaknya acara resepsi gw gak seindah yang gw kira, dekornya AMBURADUL bahkan gw dikasi bunga layu, pas gw cek dekor malem gw dah bilang tuh sama mas-masnya yang masang taman depan pelaminan, kok bunga hydra birunya layu? rontok gitu? kata masnya si bakalan diganti yang layu-layu yaa gw percaya aja, ehh taunya kagaaa, itu pertama

kedua..
soal dekorasi rumah pelaminan betawinya yang amat sangat bikin gw kecewaa.. karena kursi yang kita mau gada, padahal itu udah ngikutin satu stell yang ada di gambar, trus mba elda janji mo kirim hari senen taunya sampe hari jumat pun belom dikirm , kalo gak di tagih gak bakalan ngirim kali deh. Kursi pelaminannya juga rongsok, berdebu (gak di lap, akhirnya mami nya andy yang lap) gw juga dapet komplen kalo bacground buku tamu lusuh kainnya, ya sudahlah kita meremin aja ya semuanya yang penting makanannya enak. Semua bisa gw meremin karena gw dapet bonus lagi dari tante Lynda, Allhamdulilaah dapet bunga juntai, meja display nya juga sepasang, walaupun satu mejanya gak di taburi mawar (gw minta tolong inne bagi dua mawarnya ke meja yang kosong, makasii ya inne). Terus gw juga dapet dekorasi buat entertaiment, tadinya kaga dapet panggung trus bacground juga, tapi dikasi bonuss sama tante Lyndaa lagii, Allhamdulilaahh rejeki kita dari mana-mana.


Puspita Sawargi - Makanan
udah ga usah di pusingin lagi makanan di Puspita Sawargi ini ENAAAKKKKK BANGEEETTTT, gw kasi jempol 10000 buat makanannya, kita cuma test food sekali dan udah percaya kalo UEENNAAKK bangeeettt. Mereka juga prepare plastik unutk membungkus makanan yang tersisa dan di bagi dua rata sama ke-2 belah pihak kluarga loh.


Puspita Sawargi - Sanggar Rias (Ibu Ira Yusuf)
karena kita gak mau ribet jadi kita ambil satu paket aja, nahh gw pilih vendor sanggar Ibu Ira Yusuf, recommended banget buat tata riasan sunda, gilee aer mata gw deras bak air bah, riasan ibu Ira kaga luntur sama sekali meeennn, muka gw juga manglingin loh dan gw gak di cukur alis kan biasanya yang manglingin karena alisnya dicukur. Tapi minusnya koleksi baju di Sanggar ini sedikit pilihannya, tapi kalo kalian mau coba jajal satu-satu koleksinya pasti ada kok yang pas di hati.. beneran deh. Sewa beskap disini 750 ribu untuk beskap prianya tapi gak sama selop/sepatunya ya. Waktu itu gw di rias sendiri sama ibu Iranya trus di tuch-up sama menantunya jadi ketchy loh gw karena menantunya nambahin bedak gliter biar gw shinnig


Puspita Sawargi - PAO Entertaiment
gw kaga tau siapa yang nyanyi suaranya emang baguuuss banget, tapi list lagu yang di nyanyiin salaaaaaahh, bukan list lagu yang gw mauu, malahan ada lagunya Andra n the blackbone - sempurna, idihhhh gw paling gak suka lagu itu dah kok malah dinyanyiin, mestinya kalo mereka gak biasa/ ga tau list lagi yang kita pilih ya kasi info gitu ya jangan maen rubah sendiri, sedih gueeeeeee.. pas dipelaminan mood gw langsung RUSAK pas denger lagu sempurna ituu!!! @#$%^&*


Puspita Sawargi - Photo -Video Creative
gw baru aja hari ini terima file CD berisi foto-foto gw sama andy, belom gw review semua ya karena makan banyak waktu, tapi gw seneng sama tukang foto kemaren lucuu dia bisa bikin andy senyum pas foto, emang si banyak manyunnya, cuma trakhir kali kayaknya dia BT pas nyuruh kita foto di pelaminan gara2 kita keasikan sendiri trus matiin lampu sorotnya sambil manyun, tapi pas mau pulang kita saling maaaf-maafan koookkk.




CAWANG KENCANA - Venue Gedung

gw kecewa sama pak Supri, kita kaga di ijinin buat akad di depan pelaminan, padahal jam resepsi kita siang, sumpahh gw sedih banget kaga bisa akad di depan pelaminan, kaget pas dateng loh kok kaga ada kursi diatas? kenapa kursinya di bawah? gw komplen sama andy juga auk dah katanya sih ga boleh sama supri.

Kedua!!!
yang bikin EMOSIIII banget AC !!!! yaolohhh AC dari pertama gw dateng di rias panassss, beberapa kali kita komplen tapi kok ga dingin-dingin sampe gw pas di rias gw dikipasin!!!! trus sempet mati pulaa, kan lodohh dong riasan gw!!!!!, belom lagi pas di pelaminan gw bersimbah keringet kata nyokap, gw liatt tamu-tamu gw juga pada kringetaann, anak temen gw jerit nagis karena kepanasaann!!! belom lagi penyanyi dan MC smua kipas-kipas, lahh masa nyanyi sambil kipas-kipas? AC juga belom di nyalain pas kita dateng jam 5.. GW GAK RECOMENDED ini gedung CAWANG KENCANA!!!! gedung besar cantik murah tapiiiii AC nya gak dingiiinnn!!!!!!


sekian review vendor pernikahan gw kemareng, yang walaupun gak sesempurna yang gw mau tapi Allhamdulilaahh semua seneng, puas dan kepanasaann!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar