Selasa, 23 Desember 2014

cek dekor Puspita Sawargi

gw gak tau vendor dekor yang di pake sama Puspita Sawargi, gada pilihan vendor dekornya soalnya, tapi kok gw baca-baca blog yang laen ada pilihan dekornya ya? jadi gw kira dekor nya ya di urus oleh Puspita Sawargi sendiri. Malem-malem sebelom hari-H ge cek sendiri dekornya tadinya sih mau tidur tapi begitu baca sms andy yang ngabarin kalo dia mo cek dekor yaaa semangat 45 lagi deh gueeee. Dimulai dengan suprisenya gw ternyata meja displaynya ada 2 yahh foto gw kurang dong? yaudah ya gampangg mah klo soal foto, free yang gw tuker dari sepasang sangkar burung gw minta ganti jadi meja display buat foto prewed aja, penampakannya beda sama yang gw dikasi liat sama elda, dapetnya malah yang putih gini cantiikk kaann


suprise lagi pas tau dapet bunga juntaii Allhamduliaahh gw lelumpatan kaya sesingaann horeee makasiii tante Lyndaa kita dikasi bunga juntaiii, ada payung rendanya juga ada lampion pink juga, dan tante Lynda inget banget gw gak mau ada sorot lampu ungu bikin siloo (dulu pernah nanya bunga juntai, eh pas tau nambah sesekian rupiah lagi gw emohh pake bunga juntai) Allhamdulilah yaa rejeki penganteenn.




can you seeeee?!?!!?!??!?! bunga depan pelaminan LAYUUU!!!! gw dah nanya loh sama mas-masnya diganti kaga? kan layu, masnya bilang si diganti, satu lagii deh box yang ada bunga mera berbentuk hati itu gada yang ngeh kalo itu kebalikk apa memang begitu? gw baru ngeh ketika liat hasil foto sii




salah satu favorite gw nii, hiasan dengan rantaian mata air cantik kaannn





kita pose dulu didepan angsaanya yahh, karena gak bakalan mungkin bisa foto di angsa iniii kan pastinya ribeet



bacground buat buku tamu belom dipasang, gw dah pulang sebelom mereka pasang itu bacground, kata mami si kaennya pada lusuh, kotorr mami juga udah komplen tapi ya gak bisa lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar