Selasa, 09 Desember 2014

Day-3 Honeymoon

Hari ke-3 di Bali

sarapan kali ini gw foto lagee dan tetep ya sosiiiiiisss yes yes yessss.. jadii hari ini kita berencana bangun pagi bangeett trus langsung kabur ke mana aja deh, asal kaga ketemu sama bapak-bapak yang maksa mau jemput kita, preett mana andy ngasi nomer telpon hp nya lageee, udah tuh bangun pagi trus pas mo turun sarapann OH NOOOOOO ada nomer hp asing tlp andi BRENGSEEEKKK!!!! masa kita kaya orang cemen ajeee gara-gara bapak-bapak setan itu akhirnya masuk lagi ke kamar diem, tololl bgt gw udah pakean mandi mo brnagkat sarapan ehh gak jadiii. Setelah gw paksa-paksa akhrinya andy mau juga bergerak turun sarapan nyari sewa motor yang didepan aja deh sampe jam 9 60 ribu sama bensin full 69ribu (yaudahlah terserahh, soalnya yang kenalannya olly udah full motornya) kalo di depan pantai kuta malah mahal motornya 80 ribu buat 2 hari lah tapi kan besok kita mo pindah ke nusa dua sekalian mau sewa mobil pak made ya mana bisaa dongg...

Balik lagi ke bapak-bapak tua yang ada di daem deket hotel sewa motor deh, yeeaaaaw gw dah happy banget deh, tapiii kita nyasarrr ke seminyak trus ga tau daerah apaan pokoknya nyasarrr walaupun nemu pantai tapi banyak anjing trus jelek banget pantainya idihhh, kita muter-muter ga tau jalan donlot waze kaga kuat hp gw kalo donload, udah nanya-nanya orang juga daann akhirnya kita balik lagi ke hotel donload waze, gw udah sedih gak keruaann udah pake baju pantai plus bikini juga udah pake sinblock jugaa tapi kok gini bangeet sihh? jadinya gw mewek aja pas mandi juga mewekk sedihhh, etapi andy malah kesel sama gw di bilangnya kaya anak kecil lahh emang kaga boleh sedih gini banget sih honeymoonya, cuma namanya bukan Andy kalo kita abis mewek gak lama trus langsung ketawa-ketawa lagiii allmadulilaahh punya suami pengertiaan bangeet, trus kita akhirnya pake waze ke krisna dehh, nyampe aja loh walaupun segitu jauhnyaaa Allhamdulilaahhhh...

ryno temennya andy yang bilang klo mau belanja oleh-oleh ke krisna aja paling cuma beda dikit sama pasar sukowati, disana gw beli bedcover buat mama, danil trus kita tau deh mau oleh-olehin apa buat kakak-kakaknya andy di jakarta SENDAL baliii yang bunga-bungaa, nii ya gw agak nyesel kaga nemenin andy beli sendal karena ngasaall dia belinya, nomer-nomernya juga kaga sama dengan pesenan illa pas dia sms gw, abis ya pas gw milihin dia gak suka lahh yaudah drpd brnatem gw tinggal aja dehh bhayy!!! belanja kita karena banyak jadi mau di kirim ke tiki setelah di pack 7ribu, makan siang di warteg deket krisna / tiki andy bilang rasanya kaya di jakarta hauauhahu, gw mah kaga makan takut gendut hohohoo,kita makan setelah kecewa si tikinya tutup aja lohhh akirnya gw tenteng itu kerdus kaya mau mudikk lembaran balik ke hotell dan tentunya pake waze lagii deg dig dug hp low batt untungnya pas hp gw matii kita udah di jalan kfc dan andy masi hapal daerah situ hauhuahuauha. Sampe kantor gw ngerengek minta baju sufred girl doong aku kan beliin kamu celana di uniqlo hampir 300 ituu, udah aku beliin baju ajaaa. Balik ke hotel naro kerdus trus pas malemnya kita kluar lagii iseng gw bilang mau beli pie susu enaaak yang kata olly eh malah nyasaaarr pake waze tapi gak tau alamat/tokonya dimanaa mana ujaaann lageee kita neduh di pom bensin abis ambil duit atm, ketar-ketir kaann abis motornya cuma bisa sampe jam 9 malem doaaangg gimandoseee langsung cabut pas ujan redaan dikit trus ke legian beli baju surfer yang pink salem trus beli KFC buat dimakan di hotel abis itu balikin motor, sebelomnya dia mampir ke giordano bali beli oleh-oleh buat bang ullo.

makan malemnya kan KFC ya nikmat banget deh walaupun gw melanggar resolusi gw ga makan kfc setahun yaudah lah yaa abis mau makan apaan lagia? cafe-cafe di sana pasti mahal trus gak ngenyangin juga kan.. pas makan KFC ada yang sewot ayamnya kok satu padahal paket panas, lahh gw bilang sama andy ngomong kaga paket paanas yang besar? klo gak ngomong ya ayamnya cuma satuu, doi ngotot aja laoohhh bilangnya yang besar, akhirnya gw bagi 2 deh ayam gw jadi masing-masing kita makan 1 setengah ayam, gw mah kaga pesen paket jadi lebih murah karena gak pake minum... baru deh besok si andy liat bon ternyata gw bener klo dia cuma pesen paket panas doang haeloooooooooooooo pret dah ahh!!!! ngotot tapi salahh


breakfast di the bene hari ini sosis ayamnya enak banget deh, akhirnya gw nemu saos sambell


pas nyasar pake motor ga nemu-nemu jalan gw nemu cafe circus langsung gw foto aja, gw juga nemu mexicolaa loh, tapi did pikir-pikir mo makan minum apaan ya? secara cuma mau numpang foto doaaang sii..


berkat waze sampai juga di Krisna, bener kata mama walaupun orang bilang lebih murah di krisna tapi harganya jauh beda sama di pasar sukawatii, sumpaahh asal jangan males nawar aja disanaa, rugi bandarr dah beli bed cover disinii..


hujan-hujanan ria nyari pie susu enaaak, yang ternyata gw gak ngeh kalo pie susunya deket ibu andika nasi pedas sebrangnya jogger phewww!!!!



akuu mau bajuu doong, barter sihh sama celana uniqlo yang gw beliin di MKG harganya juga gak jauh bedaa, kamu ga usah gantiin celana kmu pake duit tapi beliin aku baju aja dahh..


belanjaaaa lagi buat kakaknya, gw juga beli satu baju buat daniel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar