Minggu, 30 November 2014

Honeymoon Bali

Horreee akhirnya tiba juga liburan honeymoonnya ke Bali...

30 November 2014

Jam 8an gw brangkat dianter sama mama danil juga, karena udah cekin jadinya gw tinggal ke loker tiket buat dapet boarding passnya, masi sekitaran 1 jam lagi gw sama andy duduk di luar ngerokok sebelomnya mampir ke circle K didalem bandara beli minum sama roti. Padahal mah di rumah udah sarapan nasi goreng juga si andy mah perut emang nasi..

udah lama gw kaga naek pesawat jadi ngeri deh, cuma klo pilotnya bule mah gw tenang, lah ini kok pramuniaganya bule tapi pilotnya indonesa, sebelah kita penumpangnya laki-laki geek mirip danil cuma dia suka dokumentasiin peragaan keselamatan sama pemandangan pas take off, doi sempet di tegor sama pramugara krn make kamera. Sampe di bali kita di jemput sama driver The Bene namanya pak made, lah kita sepanjang jalan gak ngomong bli loh malah ngomongnya bapak hauahuauhhau, gak lama sampe lah kita di The Bene yaoloohhh hotelnya baguss bangett trus di pasangin musik-musik yang lagi in loh jadi tamu-tamu yang lagi pada berenang kalo gak lagi santai di pinggiran kolam ya enak banget sambil dengerin musik, hotelnya memang agak masuk kedalem tapi kalo mau ke pantai kutanya mah tinggal jalan kaki aja deket banget kook, malem harinya kita jalan malah ke citywalk makan pepper n lunch wahhaahah inii mah sama aja kaya di jakarta dah yaa, abis kita bingung mau makan apaaannn abis itu jalan kaki ke poppies beli aer sama nyari-nyari cotton bud yang kecil, soalnya ada yang ngidam cotton bud belom lagi pas jalan pulang ujaaannn (ohh maii goooddd ancur lebur deh hari-hari honeymoon gueee) Beli ransum di indomaret roti coklat, akua, biskuit malkis sama kacang telor buar cemilan andy klo pas ngopi nanti sama kopi sachet deh, sempet neduh di citywalk pas hujaann deres banget mana kita kan jalan kaki yaa dah gitu sampe hotel mandi abis itu molor deh zzZzz zzZzzzz sekian honeymoon hari pertama kita di Bali - Kuta

ini pas kita lagi nunggu boarding di terminal 3, biasa lah gw apa-apa harus foto dulu dong ya, liat aja tuh muka suami udah mesem-mesem ngantuk pula dia


 nahh pas mendarat nungguin pak made ambil mobil kita foto lagi dong, sayangnya gw ga sempet nyari spot foto yang ada copy selamat datang di denpasar kan lebih cakep dong pastinya fotonya, kita sempet tidur di pesawat cuma sebentar tapi berasa lama, penerbangan Jakarta - Denpasar makan waktu 1 jam 45 menit saja.


sesampainya di hotel The Bene ihiiiy bellboy yang nganterin kita langsung bilang happy honeymoon aihh jadi malu gw sama andy, trus ada handuk berbentuk angsa dengan taburan mawar pula, ada juga karangan bunga buat kita, gw kasi info ke hotel ini kalo gw sama andy dalam rangka liburan honeymoon, kita gak di charge biaya apapun itu loh (nyindir hotel di nusa dua ni sebenrnya gw hahuauhauha) dapet diskin spa juga tapi gw kan gak suka spa, masa rambut gw ketombean pas kemaren creambath sihhh, baru inget kulit kepala kena bahan kimia pas creambath trus kena hairspray juga.



kita dapetnya di lantai 4 enak banget jadi bisa liat pemandangan keseluruhan dari hotel ini, sepanjang hari di pasang lagu-lagu hits, bukan lagu khas bali sih, menurut gw nginep hotel ini kaya lagi nginep di luar negri.



malemnya kita makan pepper n lunch, muka gw semuringah banget ya hahahahha, ketcee abisss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar