Senin, 17 November 2014

DIY pulpen cantik untuk buku tamu

mocok sebagai anak crafter kaga ada DIY di kawinan gw sihhh? asal muasal pengen bikin buku tamu nya sendiri, trus di bilangin sama andy apa gak repot? udah jangan macem-macem duit lagi nanti repot loh, belom jilid hias, fotokopi etc yaudaahh yaudaaahh gw akhirnya bikin pulpennya aja boleh donggg? Berbekal beli spidol snowman di Tunas Karya cuma seribu, trus pita gild 8000, pita putih 6000 lalu beli renda bunga di Sunan Giri 13 bunga nya 15.000 boleh campur-campur


Bahan yang di perlukan:
pita gold
pita warna buat aksen 
manik-manik bulet atau berbentuk yang bikin pulepn kamu cantik
renda bunga warna-warni

alat:
lem tembah

cara bikin:
lilit pulpennya dengan pita gold sampe ke ujung pulpen, jangan kebanyakan kasi lem tembak, karena nanti permukaan pulpen grundel-grundel.
lem ujung pulpen banyak-banyak, lalu tempelkan 3 bunga kemudian 1 lagi di atasnya. jadi dehh bagus kan pulpen gw, tapi emang gw kurang puas karena kurang WAH, tapi apa daya duitnya juga udah menipis nihhh mau yang heboh juga nanti ini bolpen belom tentu kembali ke pangkuan gw lagi sich.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar