Rabu, 26 November 2014

diy frame

ini penganten ogah rugi dapet meja display cuma satu tapi pengen naro foto banyak cuman kaga ada foto prwe wed yang bener hahahaha... soo jadi gw mau bikin hanger foto yang kaya di pinterest aja


frame bututnya bisa jadi baru lagi dengan metode ini,
bahan yang di perlukan:
paku triplek
frame butut
koran bekas
cat/pilox
foto-foto polaroid
tapi rami dan penjepit kayu lucu (beli di scoop)


ukur dahulu jarak dan kerenggangan foto yang akan di gantung, lalu palu paku triplek di frame, di ukur kalo bisa 2 gantungan ya bikin 2 jangan maksa bikin 3 gantungan, karena akan jelek dan ga rapih secara kan nanti fotonya gelayutan oglek-oglekan.


kalo menggunakan pilok alasin pake kertas koran, pastikan rata warnanya dan ulang sekali lagi miloxnya, jangan terlampaui banyak miloxnya karena nanti jadi kaya plastik texturnya gak alami lagi framenya, kan kita mo bikin frame ber nuansa vintage loh..






kalo mau cat menggunakan cat biasa, boleh pake cat tembok/cat akrilik, ya gw tau cyinn harga pilox kan mehoong yaa, mendingan klo dirumah punya cat tembok ya udee pake aja itu, kalo cuma putih cat temboknya boleh kasi efek warna cat aer, cat poster atau kalo gada campuran apapun tapi agak maksa ya, pake pewarna makanan mungkin bisa kalii deh, ahh elu susah amatt beli dah satu botol cat poster napee?
biasanya gw sebelom nge cat frame ke warna yang gw pengen, awalnya gw cet dulu warna putih, biar warna asli frame kaga balapan sama warna yang gw mau, ini gw cat dulu putih tunggu kering sekitar setengah jam baru deh tiban lagi dengan warna yang gw pengen, tapiiii kalo misalnya masi kontras warna asli frame (maksudnya gak rata) boleh di ulang cat putihnya lagi..


nahh ini udah jadi foto frame polaroid buat display prewed gueeeee huauhauauhauhauhauhauhauhauuha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar