Senin, 10 November 2014

meeting di tanjung barat

9 November 2014

pertemuan seluruh panitia di tanjung barat (andy home)
gw, mama dan danil jemput tante ely, ar dulu di rumah tante ar, trus kita melaju ke tanjung barat, naek tol ya kan gw gak ngerti, pas nelpon andy dia gak diangkat trus gw telpon kak diana deh ehhhh tuh bocah lagi beli susu carnation haaa buat ochaa? (gw blank ni ya cucu carnation kan susu kentel manis buat topping es) udah deh nunggu di pom bensin trus nelpon andy diangkat abis itu di amo samperin kita buat nunjukin jalan deh yaa, sooryy gw kaga apal masuk jaalan ke rumahnyaa jaoohh masuk ke dalem soalnyaa.


abis sampe dirumahnya andy kita nunggu mba dian pulang dari tempat prin trus fotokopi list panitia, baut di bagiin ke seluruh panitia disini andy sama bang ullo masi belom nentuin siapa kordinatornya akhidnya di tunjuk deh si yayat, yang pernah brantem sama andy dan bang ullo jadi bt sama die, lahh siapa lagi soalnyaa, tadinya mau temennya andy juga gak bisa ternyata orangnya. Ini smua yang hadir disini kluarganya andy lohh dan belom ada setengahnya hahahahahah banyaak banget gw belom apal pulaaa orang-orangnyaa nyai doang yang gw apaalll (neneknya andy, ibu dari nyokapnya yang masi kuat kaga pincnag juga loh dia) abis pembagian kemudian kita makan trus kluarga inti ke tempat ketring karena kita mau nanya lebih jelas lagii, yukk ahh cuss





Tidak ada komentar:

Posting Komentar