Selasa, 04 November 2014

3 November 2014, Tanjung Barat

pembentukan panitia harusnya jauh-jauh hari sebelom hari-H ya, bukannya H-25 baru kebentuk panitia, ini juga belom pasti orang-orangnya bisa apa gak *jedotin kepala sampe copot jadiii kemarin adalah malemnya jadwal gw nonton walking death, ya gw tolerir deh nonton yang jam 11 gw bilang tapi kam 11 udah di rumah ya? andy bilang gak bisa jemput gw karena mo langsung pulang ke rumah, dia ngajak gw ikutan tapi kan in meeting panitia kluarga kamu, pas tau gw mo nonton walking death mulae deh ngoceh dia, kayak anak kecil kok mentingin nonton daripada acara bla bla BALB BA@!#!@$@# gw tutup aja telponnya daripada gw dengerin ember butut kan ya. Jadinya gw ngikut deh ke tanjung barat ehh dia gak bilang-bilang langsung muter motor arah pasar minggu, gw manyun si cuma yaudah nanti jam 11 ya boleh ya, andy bilang si iya jam 11 udah ada dirumah

 sampe di rumah tanjung barat ternyata kita udah di tungguin, gw kira udah rame ya kluarga dia yang jadi panitia udah pada dateng, taunya ini baru rapat inti pembentukan siapa-siapa orangnya, untungnya ada mami (ibunya mba dian) jadi bisa ngatur siapa-siapanya, dan susahnya kluarga gw kan jauh di bandung belom tentu pada dateng juga kan mereka suka PHP, belom lagi ada yang sengit-sengitan mudah-mudahan gak bikin kacau deh pas acara, kan malu kalo ada yang bikin sinetron TAMPARR AKU MASS !!! TAMPARRRRR pas acara gw nanti



gw puasa kemaren, ga mo buka macem-macem kan mo diet menuju 47kilo, sorry soal diet mayo gagal maning lagi, karena gw buyarrrr pikirannya kemana-mana ngurus ini itu, kan kudu masak sendiri jadi susahhh bgt kalo gak gw atur banget-banget. Hari ini udah masuk nama-namanya 100% panitia dari kluarga andy, kluarga gw cuma among tamu sama buku tamu, ya kita cuma bertiga di jakarta susah bgt kalo misalnya mereka jadi panitia. Pulang jam 11 dari tanjung barat tumben-tumbenan gw minta pulang gw sakit kepala juga udah gitu gw ngantuk dengan sangat, yang bikin happy akhirnya gw bisa maen sama ocha horeee gw gambarin frozen lohh elsa tapi gak gw foto, mumeettt banget kepalaa gw iniii sumpaahhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar