Kamis, 06 November 2014

cek premarital

mestinya gw cek 2 bulan sebelomnya nih, sayangnya bulan kemaren terhambat gara-gara lagi haid, trus baru hari ini gw sempet cek, mama yang ngajak dan mendadak untung td malem gw trakhir kali makan jam 12an, behh goreng nugget niat mo puasa cuma gak jadi karena kan nanti harus test urine juga, mana bisa pipis gw klo gak minum ini gw juga udah nahan pipis pas disana.

Allhamdulilaah Prodia lagi ngadain promo diskon 20% untuk cek darah, gw segera ke prodia gading, ada si tempat cek darah laennya cuman katanya di prodia ini lebih akurat, gw ambil smua paketan cek premarital. Sebenernya kalo gw gak maenan kucing atau punya binatang peliharaan gw males ya cek premarital disamping mahaaallll trus parno lah darah gw diambil gitu label stickernya banyak banget tadi lah kok di tempelin satu-satu ke tabung pipet tadinya mau gw foto cuma gw kaga bawa hp, saking paniknya gw nanya sama petugas medisnya
gw           : mas ini banyak banget ya ngambil darahnya?
masnya    : gak kok cuma 20cc
gw            : hahh? 

trus masnya langsung nunjukin jarum suntik yang baru liat ya ini masi baru disegel, baru deh dia ngolesin tisu yang udah ada alkoholnya baru nusukin itu jarum, gw pengen di temenin sama mama, ehh dia gw panggil-panggil malah gak mau, trus pas udah di tusuk jarum dia malah ketawa ngeledek goyang kiri-kanan sambil ngakak, udah gitu petugas yang absensi malah ngetawain gw sambil nyanyi "sakitnya tuh disini" uaseeemmmmm, anjriiitt tangan gw dingin se dingin-dinginnya trus lamaaaaaaaaa bangeettttt, yaoloohhhh gw kira ya itu kan ada 5 pipet tabung gw kira satu-satu diambilnya, copot suntik copot suntik, eh taunya kaga, metode baru nih cuma gonta-ganti pipetnya doang aja jadii jarumnya tetep nancep, cumaa ya ituu pas masnya ganti pipet yaolohhh ngilu banget soalnya kan jarumnya masi nancep ke kulit gw, selama 31 tahun belom pernah gw di infus allhamdulilah klo sakit gak pernah sampe masuk rumah sakit, jadi gw gak pernah ngerasain yang namanya di infus, pas udah nyud-nyudan gw nanya sama mas nya 
gw            : ehh tinggal brp lagi sih?
masnya     : tinggal satu lagi kok, sakit ya?
gw            : iya sakit 



liat ni sekarang plesternya kecil bulet, tadinya ada kapasnya, cuma pas gw ambil sample urine kok ngelotok plesternya jadi gw minta sama maas tukang absen minta ganti, trus diganti sama petugas medis mba susi, dasar gw gak mo rugi hahahah. Perjalanan ke kantor gw diantes sama mama menn itu nyud-nyudannya makin berasa loh, serasa kaya gw ngelotokin kulit ari pake piso tumpul



ini perincian harga pas promo diskon 20% hari ini, kalo hari biasa juga diskon kok tapi hanya 8% doang, kita jg dapet voucher diskon 20% sampe tanggal 15 November 2014 nih, kali aja kalo gak sempet jadi bisa dipake besok-besok dengan tetep dapet diskon 20%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar