Sabtu, 29 November 2014

photo frame

gw harus berfikir cepet nyari ide buat foto prewed, ampun harga jasa foto prewed mahal banget, kalau pun di studio bisa sampe 1,5 juta sampe 3 juta. Saran gw kalo gak kepengen pengen banget ga usah dah pake-pake foto prewedan, cukup makan di restoran yang agak cantik trus foto-foto deh pake hp juga cukup kok resolusinya, emang lo mo bikin foto prewed sebesar billboard apaaa? Gw kobek-kobek file foto gw, frame gw gw cari sampe dapet 2 karena pas nge cek gedung ada 2 meja display foto ohhh okee deh kakakk, dokumentasi foto ini pas sebelom gw bikin foto dalam jar jadi masi gw pilah-pilah foto mana yang mau gw gantung.


jepitan kayu dengan tempelan lucu ini bisa dibeli di SCOOP, makasii banget deh pas gw kewong udan ada toko lucu-lucu macam scoop ini, harganya 17-19ribu, ga mau rugi gw itung dapet berapa klipnya karena kadang ada yang 10 ada yang 12 pieces. Kalo gak lucu-lucu banget gw gak mau beli yang 10 klip rugi doongs.


pas nganterin undangan ke mama lina, gw sama mama nyegat tukang frame dorongan, jadi gw beli frame yang cakepan satu 15.000 trus sada frame kayu yang udah rusak, mau gw beli juga di hargain 10.000 itu frame gada kaca, triplek belakang dsb jadi cuma framenya THOK!!! kan mau gw pilox gold dong ya biat gantungin foto-fotoan polaroid kita. Ini foto yang gw cat jadi mint green dan gw pilok jadi gold.




kalo frame yang ini karena kokoh jadi gw masih belom bisa tega buat ngecatnya hahahaaa.. bagus kan bold banget framenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar