Rabu, 19 November 2014

DIY jar

gw gak keabisan ide buat majang foto di foto display yang buanyak!!!!! makadari dan sebab itu gw bikin jar aja deh, mengingat harga jar cute yang ada figurin-figurin lucu di Lovelyjar yang mahaal jadi gw bikin dengan bahan seadanya sajalah ya, ini bahannya cuma toples beli di pasar baru, glue gun, kuas, cat akrilik putih, yuk mari kita maen cat-cat an yuuuukk.


cat dulu tutup toples dengan warna putih, kemudian keringkan sekitar 1-2 jam, kenapa gw cat putih dulu? karena biar warna cat yang kita mau gak balapan sama warna besi si tutup itu, believe me, gw udah coba cat langsung pake warna pink eehh malah aneh warnanya, kalo mau lebih pratis sih pake pilox ya, tapiii balik lagi ke dompeett akikaaa boooo mehel beli pilox satu warna pula, kaga bisa dicampur juga toh.



abis kering itu tutup toples lalu kita cat lagi dengan warna yang kita mau, misalnya gw mau warna ungu muda jadi gw campur putih ungu dan biru lohhh kok pake biruu juga? gpp biar warnanya agak ke biruan aja si maksud gw. Jangan di tiru ya gw males banget pake palet, gada juga paletnya karena ngerjainnya juga di kantorr sii ini demi menghemat waktuu gw, jadi agak-agak gak kecampur deh catnya, tapii siapa pedulii kan ini baru trial bukan buat jualann. Kali ini yang rapih catnya jangan sampe grudukan ngecatnya lalu tunggu sampe kering lagi.






kemudian kita cat figurinnya, cat putih dulu buat menghilangkan warna dasarnya, tunggu kering lalu cat dengan warna yang di inginkan.. jadi deh gampaang kaann



Tidak ada komentar:

Posting Komentar