Jumat, 14 November 2014

chicken tomato

this is superb deliciouss chicken with tommato sauce, kemaren gw puasa ini timbangan tetep loh susahh banget turun di angka 49, mentok di angka 50.1 kilo gw gemes banget sumpahhh, tapi gw seharian kemaren nemenin mama ke pasar rawamangun beli daging trus ke tip top bawa akua bolah balik ada kali 2 kali, trus ke ampera beli sayur, belom lagi angkat belanjaan ke atas, ya lalu gw tidur seharian kata mama gw ngorook meeenn kalo gw udah ngorok bartai gw udah capek banget, malemnnya gw bikin saus putih buat spagetyy (no salt ya) trus buat bukaan berdua sama mama kita makan dada ayam yang gw panggang cuma pake tomat sama gula lada hitam dan merica doang, enak kok ini, ternyata tomat di oanggang enak loh kasiin gula sama merica dikit it's deliciousss, cara enak makan tomat tanpa enek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar