Senin, 10 November 2014

Puspita Sawargi fix dekorasi

mumpung masih di puspita gw lama-lamain deh nanya detail-detailnya daripada cuma berasumsi nanti mungkin kaya gini kali ya dekornya. Jadi kita tetep pake dekorasi pelaminan turun panggung model rumah betawi, emang si  nanti gak bakalan nyambung lah gw nanti pake baju sunda trus adatnya juga lengser lah kok malah pelaminannya betawi, yaaa gw mikirnya aku menuju kau suami ku, hati ku akan di rumahkan di hati si betawi (maaaff yaaa kalo rasiissss namanya juga perumpamaan keleuuss).

nih yaa jadi ini nih pelaminan kita tapi nanti di jendelanya kaennya ungu dan gold trus backgroundnya nanti softwhite dan gold, teruuuss yang ijo-ijo stereofoamnya itu nanti gold, abis masa ijoo sihh kaya rumah andy dulu dong yang belom di cat warna ijo ke kuningan, sekarang udah di cat putih jadi kecee..


lanjuutttt kita ke dekorasi buat penerima tamu atau buku tamu, mba imey nyaranin kita buat ngambil model yang ada framenya, sebenernya gw lebih demen yang tirai doang tapi setelah diskusi sama andy yaa akhirnya kita pilih yang di frame aja, soalnya lokasi cawnag kencana juga kan ruang masuknya cuma satu bukannya kanan kiri, nanti mejanya akan sama dengan model meja buffee dan backgroundnya unggu dan gold.




ini model buffenya nanti kaya gini, cuma taplaknya bukan yang softwhite tapi kita pake taplak godl Ricjy Harun kalo kata mba imey hahahahaha, helooo Ricky Harunn rejeki kita kaya kamu lohhh


meja display foto prewed?
masih inget kan kita dapet bonus sepasang sangkar burung dari tante Lynda? awalnya gw nanya sama mba imey boleh gak dapet meja buat display foto prewed? trus mba imey nyaranin buat nuker sangkar burungnya sama meja diplay foto, nanti di taburin bunga mawar, tapi foto dan frame bawa sendiri, nahh karena menurut kita gak begitu penting ya sangkar burungnya, trus kan udah banyak standnya ada lampu ada merak juga nanti, jadi gw sama andy meng iya kan aja, daripada nambah lagi buat sewa meja display yang cuma se iprit gitu kan ya mending duitnya buat nambahin ongkos jait bajuu, nanti penampilannya kaya gini, kaga pake taplak juga, apa nanti gw bawa taplak sendiri yah? kaen putih aja trus sisi-sisinya gw kasi penjepit buat jepit doto gw sama andy? gimana (dasarrr gak mau rugi tapi pengen dapet banyak hahahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar