Senin, 03 November 2014

gagal cetak !!!!!!

jadwal malam ehh hari ini adalah balik ke si dadang buat kasi file yang udah di benerin, sampe di cek beberapa kali trus nady bawa pulang laptopnya abis kalo di rumah gw kelamaan, banyak nyamuk juga, sayangnya hari ini gw ternyata lembur trus gw mau ikut andy ke dadan (UNTUNG GW MAKSA MO IKUTTT, BAYANGIN KALO TERNYATA GW KAGA IKUT) cuma gw rada gak enak juga sama andy karena dia udah nungguin gw dari jam 8an dann masih harus nungguin gw yang lembur sampe jam stengah 11. Langsung kita cuss ke PONDOK LABU.
Iseng kita mampir ke ruko sebelah yang ternyata punya mesin cetak yang lagi jalan cetak, wooo kok gw liat ada contoh hasil cetakan mereka yang udah jadi warnanya kluar gitu? andy iseng deh nanya sama yang punya, bisik-bisik kita di kasi harga 8.000 udah sama polly.


balik ke pak dadan, cami gw berusaha nego minta plastik sama ga usah deh pake peta abis peta sendiri di itung 100ribu per 300 mahal juga ya? lumayan kalo undangan udah di plastikin kan jadi gw tinggal fotokopi di jalan waru. Gw nungguin didepan laamaa dah didepan mah enak ada anginnya gw sebel udah keki duluan ya hati kaga sreg banget sama hasilnya bluwek, tapi gw coba tenangin hati kan cuma 7500 perak, cuma di pake sekali doang udah meremin aja. Tiba-tiba gw kaget andy langsung ngajak nyari ATM BCA lohh kenapa-kenapa ada apa? katanya kalo mo naek cetak harus DP lagi jadi dia mo DP 500.000 yaoloohh hati gw udah gedebak gedebuk ini kan jelek, aduh sumpah bluwek banget, ini kan buat sekali seumur idup kok kaya ngasal sihh, mama marah gak ya? bluwek gini. 
Gw      : gitu bluwek?
Andy   : gpp deh ya hajar aja DP aja dulu 500
gw       : loh nanti kalo bluwek? 
Andy   : Kalo bluwek ya kita cari percetakan laen gpp 500 nya ilangg
gw       : NOOOOOOOOOOOO !!!!! buang-buang waktu, uang, bensin BAL BAL BLAH !@#$%^&
Andy   : yaudah kita cari minum deh sambil mikirin

Kita nemu ATM BCA di indomaret NAHHHH disini si andy elingg (kalo kata bahasa sunda mah kehilangan kesadaran dini hahahaahha) pas dia ambil uang ada tulisan di layar atm maaf transaksi anda gagal, dia nungguin dong duit kluar trus panik "lohh mana uangnya manaaa? uangnya gak kluar gimana ini lohhh?" gw bilang itu kan transaksi gagal, abis kali duitnya itu pertama ya, yang ke dua pas gw beliin dia minuman teh botol less sugar gw mah beli es krim aja, gw ajak duduk ngobrol pelan-pelan ini mo DP gimana ini? dia duduk juga sambil ngerokok eh pas mo minum dia bingung "mana minum aku? manaa manaaa?" udah kaya sinetron tamparr aku mass tampaarrrr, gw bilang lagi itu ketinggalan kali di meja kasir, hadehhh itu bener-bener kehilangan keadaran deh my LOVE. Pas duduk gw omongin pelan-pelan gini deh kita pikirin dulu

pala gw udah mo pecah, si dadang ini mo nipu kali, masa bawa kertas sendiri dia malah bingung ngitungnya (andy udah tau brati dia gak punya mesin sendiri) oke deh kalo mo cek atau kontrol warna pas naek cetak gimana? gak bisa katanya loh kenapa? pokoknya gak bisa jadi nanti kita trima jadi aja tuh undangan lahhhh mo warna turun apa blluwek ya gak bisa protes, anehnya dia selalu bilang yang penting puas-puas, kepuasan nomer 1, ampun deh gw jadi tinggi ekspetasinya nih eh taunya mengecewakan. Andy sendiri kasian sama pak dadang yang lagi susah duit mo kuliahin anaknya, aduhhh itu kan bukan urusan kitaa siih, untungnya pak heru bilang sama kita kalo gak sreg di hati jangan di LANJUTIN.




Estetika lebih penting daripada uang?
masih ada ya orang kaya bapak heru ini, dia gak mau terima bikin undangan kita karena kita udah ke pak dadang duluan, udah di buatin dummy, loh tapi kan gw juga bikin dummy juga, dia crita klo si dadang itu cetak juga disitu loh kalo gitu ya gpp dong klo kita langsung? tapi dia malah ngeles gak disini aja tapi banyak kok numpang-numpang, gak enak dia soalnya tetanggaan, malah dia kasi solusi nanti hari senen/selasa kita janjian di bawah pondok labu sana ada percetakan temennya yang bagus juga 
Pak heru   : nanti saya kenalin
Andy        : gak bisa besok aja?
Pak heru   : gak bisa lah gak enak, lamaan dikit lah bla bla bla bla prettt!!!

gw pikir dengan logika yah si heru ini gak mau merusak pertemanan dengan si dadang karena kalo percetakan dia lagi penuh gak bisa motong, pasti dia minta tolong ke si dadang gw yakin itu lah, secara mesin potong si heru kecil cuma satu pula, sedangkan mesin si dadang cuma mesin potong doang ya sebagian besar penghasilan dari mesin itu kali. Jadi kita kluar dengan hati sedih kemudian andy ngajak gw turun ke bawah ngecek percetakan laennya OKE SIP



masih nanya harga percetakan sayangnya yang punya udah pulang, yang ada cuma tukangnya doang, gw udah kliyengan banget ini loh




gw udah mo metong ini ngantuk bangett, si andy masih semangat nyari percetakan, nanya ini itu ya olohh kita keliling di pondok labu ini sampe jam 3 pagi aja loh temen-temen dan itu gada hasilnya baru besok kita mo ke pasar senen, jadi gw kasi plan A dan B gw maen aja sama kucing liar yang gw kasi makan tulang ayam pindang bekas buka puasa gw tadi sore.

Plan A
besok bikin leot undangan yang 2 warna trus cari yang murah, kali ini budget gw turun drastis karena kita udah TEKOR 200ribu sama pak dadang itu SHITT!!!! udahlah ikhlasin aja anggep aja si dadang bikinin dummy.

Plan B
plan ini di pake saat nanti kita udah cape lelah dan udah mo muntah!!! jadi kita ke tebet aja trus pilih model undangan yang murah harus di tebet karena biar gw aja nanti yang ngecek, kan deket sama kantor gw gitu

jadii gw udah menghapus keinginan gw buat nanti undangan gw pake gambar gw, yah paling tuh gambar buat e invitation ajalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar