Minggu, 09 November 2014

berburu seragam batik di tanah abang



gw suka warna, motif batik ini maksud gw gak terlalu batik banget, emang gw nyarinya batik modern, kan kluarga andi udah batik bangeeet jadii pihak kluarga gw yang modern aja deh *lagian kan ini buat orang kampung pasti terherang-heran deh batiknya kok lucu bla bla bla blaaahh (modus) cuma pas gw milih warna dan motif gw inget ade gw sih pake ini ganteng pasti, lah klo orang bandung mah item dekil kaga ada yang kaya ade gw preett *sebel bgt auk napa. Tapi warna dan model ini udah gada serinya akhirnya ada yang ijo modern juga motifnya si








kita foto dulu dong sebelom nyari kebaya buat yang prempuan, liiaatt yee muka nyokap gw HAAAAAPYYY bangeeett, kita jalan sampe 4 jam loh disini, gw aja udah mo metong, tapi nyokap gw masih semangat 45 sodara-sodaraaaa sampe yang gak penting aja dia nyari loh, kaen kanvas motif buat bikin tas, gw mah udah mo metong sumpah walopun kita nyarinya di tanah abang yang pake AC, unttuuungg banget mama gw gak nurutin mau gw yang pengen ngubek tanah abang yang sebrang *yang gak pake AC, bisaaa pengsan dah gw... NEXT pencarian seragam kebaya prempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar