Jumat, 14 November 2014

technical meeting Puspita Sawargi

akhirnya kita thecnical meeting juga, gw mama tante eli datengnya telat karena mesti jemput tante eli dulu, trus baru deh kita masuk ruang VIP disitu udah ada yayat sebagai kordinator trus ada mas rony dari pihak ketring lalu sebelahnya ada mas sri mulyani hahahaha gw kira becanda namanya sri mulyani taunya benerr (laaahhh ) dipanggilnya pak mul


kalo yang ini namanya ibu Sri dia ini penyiar RRI loh, allhamdulilaah kita dapet MC prempuan kan lebih kena gitu homienya




gw legaa ceu ntin dateng yesss, akhirnya gw bisa tenang kalo ceu ntin yang jagain ketring, soalnya mami jack kaga bisa dateng lagi sakit.. kan gak mungkin kalo tante eli megang 2 kerjaan, lah ini mo jagain angpao atau liatin ketringnya? gw sama andy sempet brantem gara-gara ini dan akhirnya gw yang maju ngomong tante gimana mau jagain angpao apa kontrol ketring? gak lama ceu nti dateng deh hahahaaa...




ibu Sri bikinin tata letak proses sungkem dan akad nanti kaya apaan, nanti abis prosesi akad langsung sungkem, disini gw protes lah masa gw sungkem sama danil? yaaa kaleeee tapi katanya adenya cium tangan aja atau kalo gak boleh neneknya, aki nya boleh...


ini kita lagi liat dekorasinya nanti gimana, yang pasti kan kita mau bikin panggung sendiri karena panggung di Cawang Kencana kecil, trus kan mau pelaminan rumah betawi juga...


kalo yang ini andy lagi minta ijin sama pak supri nanya kalo gw mau nyenderin frame foto boleh apa gak? gak di tempel kok cuma di senderin doang framenya, abis kita kan ga jadi foto pre wed di kampus juga.. allhamdulilaah boleh lohh sama minta atasnya gordyn di copot karena warnanya gak matching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar