Rabu, 19 November 2014

sticker penolong ku

amplop yang nyangsang itu akhirnya kita akalin pake sticker aja deh, gw bikin stickernya 2 model biar lucu kan gak bosenin stickernya itu-itu doang, pas jam solat jumat gw langsung pergi jalan kaki ke depan nyegat bus arah blok M, sampe di subur gw bingung pintu masuknya yang mana, loh loh loh loohh? kok kaya cafe ini tempatnya tapi plangnya bener kok, beewwhh ternyata subur udah jadi kecee banget interiornyaa kaya di mana gituu keren banget.


buat bayangan kalo mau bikin sticker lagi nih murah kok sticker transparan cuma 40.000 tapi buat apaan juga trasparan jadi gw prin yang biasa aja, yang 20.000 cepet pelayanannya dan disana dicoba prin sekali dulu, jadi klo warnanya gak dapet bisa di edit lagii, yaolohh padahal gw cuma prin sticker-stickeran doang kok sampe di prof print jugaa, serasa klien penting hahahah




ini dia sticker yang gw prin di subur, bulet dah gw gunting sendiri karena subur ga bisa motongin bulet-bulet


aneh deh ini kan gw pergi ke wolter naek bus cina nomer 53 ehh pas balik dari wolter mo ke pancoran gw ternyata naek bus yang sama hahaha, gw tau dari iketan kabel yang ngiket pintu keluar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar