Senin, 10 November 2014

let's go HoneyMoon

honeymoon FIX, tinggal packing trus angkat koper dan kita melalang buana ke Bali yihaaaaa, maaf ya gw katrok banget kali ini, phewww cuma ke bali doang, yaa abisnya gw kan gak kaya calon suami gw yang tiap tahunnya pasti ke luar negri GRATISSSSS pula udah gitu dapet bonus, doorpize trus di sana dapet doorprizee lagii huuhh, nah buat 3 hari selanjutnya gw beli di groupoun juga naman hotelnya The Bene, ada beberapa alternatif hotel murah yang gw inceer sebenernya di groupoun harganya juga lebih murah daripada si bene ini, tapiiii kapan lagi trus si bene ini kolam renangnya lumayan luar udah gitu spesial buat renang, kaga kaya yang berkelok-kelo yang cuma di pake buat berendem doang (masih ya niat mau olahraga 1 jam sebelom suami bangun nanti dibali, will seee yaa tapi niatnya kan udah baguuuss tetep sehat walaupun lagi honeymoon)




beda jauh banget kaaannn sama harga groupounn, mestinya gw nyari yang dapet free 1x dinner yah, tapii heeeyyy we're in Baliii kita bisa makan apa aja dong, eheemm gw tetep kaga mau makan nasi klo gak kepaksa bgt, dan jangan lupa gw harus bawa minyak kayu putih sama kerokan sama koyo (iyaa nenek-nenek awet muda ini lohh). Tadi gw udah telpon andy nanya buat konfirmasi ke hotelnya (jadi buat reservasi ngineo harus kirim email kaya ngabarin hotelnya gituu) mau yang 3 hari privat pool apa yang biasa nih? soalnya si private pool juga cuma di nusa dua kok ada airport transport return juga, ya gak masalah mestinya dong paling nanti kasih tips doang sama sopir, akhirnya kita mutusin 3 hari awal di the Bene trus 3 hari akhir di amaarossa Allhamdulilllahhhh beress.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar