Rabu, 05 November 2014

cek warna ke senen

katanya hari ini naek cetak, lah ya pas kita samperin ke sono kok abangnya bilangnya besok? udah ada contohnya cuma kok warna bunganya agak turun dikit, kaga tapi pink gitu, gw minta di naekin cuma harus edit dari file aslinya dulu, aduhhh buang-buang waktu aja gw males ah, gw juga udah gak mood foto-foto buat dokumentasi sampe lupa juga foto contoh cetaknya saking udah MUAK enek banget deh ngurus undangan. Sebelomnya kita mampir ke indomart dia nyari atm dan gw jaja es krim sampe 3 biji conello sama hula-hula ketan, kacang ijo yang kacang ijo kaga enak hoek bgt deh aneh rasanya, abis dari senen dengan kekecewaan gw kira udah bisa dapet dummy ya kaya apaan, gw minta ke gading meennn udah 500 tahun kali kaga ke mall, pas nyampe sana enakk bangeett sumpaaahhh gw cuma liat-liat doang ke gramedia nemu buku mewarnai buat oca trus gw juga beli buku kucing novel grafis lucuu banget, kalo soal kucing mah gw kaga perlu liat harganya deh ya gw ambil aja, padahal gw kan udah lama pengen beli buku naked traveler yang ada2 seri mahal amat hiks, kemudian di tutup dengan makan di foodcourt biasa deh gw makan kebab dan dia makan tamani, SOKKK bgt makan tamani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar