Senin, 03 November 2014

Puspita Sawargi we're BACK

2 November 2014

kemaren dia akhirnya nginep, maksud dia disini si andy yang gw yakin bangunnya pasti telat kita janjian sama mba imey jam 10 udah harus sampe sana, tapi karena dia harus cek logistik jadi kita di bantu oleh mbak juli. Happy banget si juli mah ngurusin gw sama andy, untuungg banget gw kaga dipegang sama diana, yaaampun lemot banget deh sampe beberapa kali dia di bilangin sama tante lynda karena miskom, diana ini type-type damin deh orangnya kaga mudeg kalo di bilangin mesti 1000x trus besoknya lupa BAHAYAAAA. Hari ini juga kita fix in menu buffee dan nambah gubuk aneka pasta gw harus nambah 150 porsi soalnya minimal segitu tadinya cuma mau 100 doang, juli kasi saran sih pasta aja daripada fish n chips pas gw nanya menu ABG gitu, abis ini menu kan berat smuanya, jadii inilah menu gw pas resepsi nanti:

Menu Aster:
Nasi putih
Nasi goreng oriental
Soup kimlo
Ayam ca kacang mede
Daging sapi lada hitam
Udang mayonesse
Fruit sallad
Kerupuk udang
Aneka snack, kroket keju, pie buah, tart coklat, croissant
Aneka pudding, coklat, cocktail, caramel
Aneka buah, melon, semangka, nanas
Aneks softdrink, coca-cola, fanta merah
Air putih

waktu itu gw bingung milih nasi goreng mau nasi goreng ala puspita apa oriental, trus juli jelasin kalo nasi goreng puspita itu yang coklat kaya nasi goreng rumahan, sedangkan nasi goreng oriental yang putih ada kacang polongnya, ada sih nasi goreng ikan jambal tapi gw pikir nanti keasinan trus lauknya kan udah banyak ada ayam, daging, udang gw rasa cukuplah ya, nah ini menu gubukan gw nanti:

Menu gubukan:
150 porsi Dimsum
2 ekor kambing guling (duh gw sebenernya ga mo pake kambing nii mama nii)
150 porsi sate ayam + lontong
150 porsi empang gentong
150 porsi bakwan malang
150 porsi es krim (bonus)
150 porsi aneka pasta (lasagna + fetucinni)

kalo di liat menu gubukan gw ini dessertnya cuma es krim, gw mikirnya kan acara gw itu makan siang ya orang pasti bisa nahan dong dari mulai sarapan misalnya jam 9 nahan 2 jam sih oke-oke aja kan? makanya gw gak nambahin gubukan dessert lagi pake aja yang bonus, gw baca-baca lagi menu dessert kebanyakan buat tamu yang bawa anak kecil, kan di meja udah ada aneka kue, buah, pudding juga kan trusmengingat pengalaman gw yang klo kondangan gw makan porfejess, choclate melted, crepes ga abis dan di buang banyak sisanya, mendingan es krim deh, smua pasti suka es krim kann? Now tell me Who doesn't LIKE ICE CREAM ?

Abis deal menu, kita menghadap tante lynda deh minta bonus lagi, abis proposal baru trus kan ya mo pelunasaan jugaa. Allhamdulilaah kita masih dikasi bonus lagi
Cashback 1.2 juta
Jajanan pasar 3 tampah
Buffee kluarga 100 porsi lontong cap gomeh
Pagar putih pembatas ruang VIP
Coffee break 100 porsi
Pudding gelas 100 porsi
Aneka juice 100 porsi
Standing sangkar burung 2 buah

kata tante Lynda ini rejekinya mas Andy loh, heheheheh kita dapet bonus banyaak mestinya gak dapet bonus cahsback karena udah dapet bonus pameran sama dikasi tante Lynda standing sangkar burung Allhamdulilaaaahh rejeki anak yatim piatu dan anak yatim adaaa aja..


Dunia seolah mau berputar-puter dan gw mau terbang ke hawai sambil minum jus tropikal jeruk fruit punch pas tau ternyata technical meeting sama Puspita Sawargi gak bisa weekend, aduh padahal ada loh keterangannya di proposalnya kok gw bisa miss sihh, gw udah jadwalin kita ketemuan nanti tanggal 22 november 2014 seminggu sebelom hari H, cuman kata juli nanti susah loh kalo ada perubahan, yaa amplop jadi gw sama andy mikir lagi gak bisa nihh kita mesti ketemuan antara tanggal 11 - 13 november 2014 orang Puspita Sawargi cuma bisa hari selasa - kamis ketemuan dengan orang gedung si supri dan kita harus konfirm dulu sama supri. Langsung deh gw sama andy telpon sana sini, dia telfon kakaknya kapan mau ketemuan kluarga mastiin si ini jadi itu si anu jadi anu, maaaaaff yaaaaa abis kluarga gw kan jauh banget di Bandung itu juga palingan jadi among tamu kalo gak buku tamu, auk dah mana bisa ikutan jadi anggota panitia. Urusan jagain kotak angpao, kemanan, liatin ketring, angkut sovenir trus jagain sovenir itu hampir 100% jadi urusan kluarganya andy, laahh gw di jakarta cuma bertigaan doaang.

Liat lah foto berikut, ini si andy lagi telfon abangnya, akhirnya mereka meeting kluarga tanggal 3 November 2014, tapi kluarga gw gak ikutan, lanjut nanti sama kluarga gw tetep tanggal 9 November 2014 tapi sebelomnya gw harus ke ibu ira dulu minjem beskap, kebaya buat fix-in ukuran kluarga yang jadi among dan petugas buku tamu, abis itu trus baru deh sama Puspita Sawargi tanggal 13 November 2014

3 November 2014   : meeting kluarga inti Andy
9 November 2014   : meeting smua kluarga FIX
13 November 2014 : metting dengan Puspita Sawargi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar