Senin, 10 November 2014

seragam kebaya prempuan

abis dapet batik buat laki-laki kita nyari kebaya yang udah jadi buat prempuan, sempet brantem sama mama, karena gw bilang yang biasa aja sih, dia malah bt kapan lagi? biar bisa di pake lagi beli yang bagus, pake duit mama bukan duit kamu, yaa seragam ini emang gw gak kluar duit, kan dari awal gw bilang samain warna aja karena duit kita juga terbatas kan buat seragam, jadi mama gak mau kalah sama pihak sana yang kluarga di seragamin masa kluarga kita gak di seragamin, iya aja deh gw gak mo komen lagi ahhhhhhh urusan ibu-ibu mah rempyoong.

nyari lokasi yang banyak jual kebaya cewek yang udah jadi sini susahhh bangeeettt kalo salah lokasi bisa ngiter-ngiter kluarg dari lokasi tersebut, kmrn aja kita smape nyasar ke tempat baju anak, kaen katun, brokat hadduuuhh di tanah abang smuaaaaaa di samain lokasi kaen juaal kaen smuany, batik juaall batik semua makanya hargan antara satu toko dengan toko sebelah kadang bersaing ga beda jauh, malah kadang sama harganya hanya kita pinter-pinter pilih model sama nawar dehhh. Akhirnya kita nemu toko kebaya yang udah jadi yessss, banyak yang beli seragam juga ternyata disini, setelah sebelomnya kita nemu kebaya bali yang mirip kebaya kutu baru ehh masa satu potongnya 300 ribu trus ada tulisan dilarang foto lahhhh emang gw mo nyontek apa model kebanya lo, klo misalnya ada orang mo beli buat seragam tapi nanya dulu sama kluarganya gimana? masa gak boleh foto? nyusahin aja itu tokooo. Untuuungg kita liat toko yang iniiii gw foto-foto sana-sini mas sama mbaknya diem aja malah gw foto keseluruhannya sampe ini gw foto papan signboardnya juga masnya gak ada masalh tuch!!! yeyy yeeyy yeeyy yeeyy


ini koleksi yang di pajang di toko AJC KEbaya, kita milihnya bordir sewarna abis gada yang pas di hati yang bordir modifikasinya, kita beli 12 lusin tapi yang 2 kita beli warna laen untuk diri sendiri, hauhauhahua tetep ya diri sndiri kebagian hahahahaaa mama tadinya suka yang ijo tosqa tapi pas liat ijo tua banget akhirnya milih yang ijo tua tapi harganya beda 10.000, jadi yang kebaya seragam Rp90.000 dan kebaya gw sama mama satunya Rp100.000 karena bahannya beda dan warna kita unggu dan ijo tua.

perincian:
1 . yayu
2 . regna anaknya yayu
3 . teh imas istrinya om yusef
4 . sri istrinya dafit
5 . ai anaknya ua euis
6 . anye anaknya ua euis
7 . weni anaknya enden
8 . irma istrinya beben
9 . istrinya wawan
10. amey ?
11. gw mau yang unguuuu
12. mama yang ijoooo




mama is the QUEEENN dont mess with your moommy!!!!
pas gw beli kebaya seragam nahh ini ada kluarga batak yang juga lagi nyari seragam, si penganten prempuan kayaknya si gak mau warna merah, cuma maminya maksa mau yang merahh, yaaa gw juga gak mau warna putih lagi-lagi mamake bilang kan biar bisa di pake kondangan lagi, warna putih netral blah blah blah!!! tapi mendingan putih sih daripada beli abu-abu hooeewwwwwkk dahh dan lagi kaga ade warna bau-abu yessss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar