Rabu, 19 November 2014

my last kondangan as single girl

gaya bener ya judul postingannya hahahaaa... ini adalah pesta kondangan trakhir gw sebagai singel girl, ke kondangan sama mama dan danil di bidakara anaknya temennya mama yang nikah si odii pestanya megah amat di Bidakara sayang ketringnya gak begitu okee, gw kaga tau dia pake ketring apaan tapi tissuenya sih Bidakara mungkin ketringnya Bidakara juga deh. Yang enak cuma udang mayones doang laennya gw kaga doyan ada salmon pie juga tp kaga enak. Ini gw foto makanan kecil nya, si andi becanda minta bungkusin ya gw fotoin aja deh drpd bungkusin pas gw todong bener ya bungkusin nii nanti tapi kita kualat pas kawinan kita da loh yg bungkuss, ehh trus dia bilang gak jadii gak jadiii.








alesan pembenaran, liat ini niii kaennya beda kann? yang penting kan atasannya aja yang seragam aja ya, kaennya mah ga usaahhhh..


lucu kan kupon photoboothnyaa kaya beneran gituu gw suka banget sama kuponnya, tapi kita gak nganti poto, udah maless antreee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar