Senin, 10 November 2014

Puspita Sawargi with mba imey

abis pertemuan kluarga dan panitia kumpul semua di rumah andy, trus kita ke ketring deh sama mami (ibunya mba dian) mba dian, ocha, kak yanti, kak aningk, bang ullo dan andyyy juga doonggg, mamai deh yang nanya-nanya sementara gw milih pelaminan yang mau di ganti, yaang ternyata gak jadi digantii yaudah deh kita kan anaknya absurd deh yaa, yang penting kan akadnya lancarrr






ini namanya mas rahmat nanti hari rabu 12 November 2014 kita ketemuan sama dia di cawang kencana, ini sempet bikin heboooohh soalnya kan kita udah bikin janji sama supri hari kamis tanggal 13 November 2014 jam 11-12 siang lah ternyata dari pihak Puspita Sawarginya gak bisa, akhirnya di jadiin satu aja di hari rabu karena juga ada yang mau technical meeting di cawang kencana jam 1 siang, sooo kita di majuuin deh tanggal dan jamnya jadi 12 November 2014 jam 10 pagi harus sudah sampe sanaaa, ohhhhhhhhhhhhhh
mas rahmat bantuin kita telponin pak supri, daripada andy yang telpon nanti dipersulit yaa, Allhamdulilaahhh pak surpii ada waktuu yesssss HOREEEE jingkrak-jingkraaakk Allhamdulilaahh lancarrr




maaf yaaa gw suka selfiee narsis atau apalah istilah ituu pokoknya gada yang gak bisa gw foto dehh, sampe gw duduk di tangga parkiran menuju basement aja gw minta fotoo, sambil nunggu mba imey ketik proposal dan langsung cus pulaaang dah yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar