Minggu, 23 November 2014

undangan pret dah luu

jumaatt ini olly baru beli bawa mobil ke kantorr hahahah, enak deh kita makan siang ke tebet, sekalian belli benang sulam ombre buat kabel chargernya kilen si olly hmmmfff.... so jadi hari iini adalah hari makasii banget dah punya temen kaya olly gw di tolongin nyari tom & jerry dah gitu di anterin ke waru padahal olly lagi pusing urusan sama temennya juga Allhamdulilaaahh urusan tom & jerry brengsek beresss..




gw selfie di mobilnya olly asyiikkkk dah sedep banget deh, urusan tom & jerry emang bikin RUSUHHHH serba salah juga kan kalo ga di ketik nanti disangka ga sopan, padahal nge-prin tim & jerry itu gak gampang loh menurut gw (apa gw nya yg bloon yah tau deh) pokoknya mulai detik ini gw musuhan sama tom & jerry. Jadi jumat kemaren gw pulang sama olly dianterin beli tom & jerry di rawamangun trus gw di drop di waru, gw nyari yang harganya murah soalnya kan prin doang lagian tom jerrynya juga dari gw masa ada yang matok harga sampe 8.000 mahaaall banget sih.. nah gw nanya toko pertama dia bilang printernya lagi rusak jadi disuruh ke sinar ini emang gede toko fotokopinya trus mbak yang pake jilbab putih bilang kalo di edit 4.000 kalo gak ya 3.000 udah deh gw kaga mikir lagi jadi gw prin disana, nahh ini hasil prin di kantor kakaknya andy, miring kalo buat temen si gpp ya tapi ini ada yang buat temennya mama haduhhh gw jadi puyengg dan akhirnya mutusin ke waru aja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar