Rabu, 05 November 2014

cari pita di mayestik

hari ini abis dari puspita gw minta dianterin ke mayestik sama andy, nyari pita buat sovenir harus hari ini soalnya besok weekend kaga bakalan sempet waktunya






saking panasnya kita minum es klapa tanpa BORAX yah kepala aseli lohh, nambah sampe 3 gelas nih, si andy seperti biasa deh jeruk kelapa, gw mah yang biasa aja es klapa suka gitu deh minumnya udah abis sebelom makannya dateng, namanya juga udah kepanasan banget andy yahm gw sodorin itu minum gw lahh dia nanya trus kamu? hmmff gw tau ni maksudnya dia pasti mo abisin itu minum gw, yaudah gw bilang kmu makan kelapanya aja aku mah cuma butuh minum dikit doang jg gpp kok, udah dimakan kelapanya udah di sruput-sruput kecil minum gw, agaknya dia masi kehausan jadi gw suruh dia mesen lagi deh, btw sate di mayestik mahal yaa 20.000 klo nambah 5000 lagi udah dapet sate ayam khas senayan lohh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar