Rabu, 05 November 2014

sovenir berjibun

2 November 2014,
gw berasa mo mudik ke Papua naek motor

udeh ye kaga usah macem-macem dah, sepertinya gw kaga sanggup bungkusin sovenir satu-satu, malah gw pengen di warp pake kertas kue yang bolong-bolong berenda trus pakein pita nahh kartu ucapan terima kasihnya di tengah, yaahh apa boleh buat tapi ya kaga sempet, jadi itu suvenir gw bawa aja semuanya ke Tanjung Barat minta tolong kluarganya andy buat bungkusin satu-satu auk dah berapa pieces ada 400 pc lebih kali itu sovenir gw, trus di tambahin lagi sama kakaknya 100 pieces lagi jadi kira-kira souvenir gw ada 500 pieces menghadapi situasi yang dimana nanti ada beberapa orang yang minta banyaakk gw pernah loh ke kondangan yang sovenirnya cakep trus ada tamu yang minta lagi sovenirnya karena lucu.

gw pergi ke Tanjung Barat naek motor, untuuuung banget naek motooorrr karena pas gang mau masuk ke rumah andy ada pasar maleemm yang udah pasti gak bisa dilewatin mobil, parahnya gw mbopong gembolan plastik berat sovenir, ada 2 plastik gede yang berat di kaki andy satu lagi gw pegang dan gw gak mau lewat condet!!!! ampun deh polisi tidurnya gak banget, mana pantat gw kena besi motornya kan sakiiiittt, sebelom sampe rumah mampir jajan batagor dulu deh enak ni batagor jadi-jadiannya.




semua harus didokumentasi kan doong, gw udah wanti-wanti sama andy jangan turun motor dulu dong kita foto dulu , buat kenang-kenangan kann kay amo mudik ke papua.


sampe di Tanjung Barat kita rame-rame deh bantui bungkusin sovenirnya, happy banget deh sayangnya gw lupa beli plastik pas kemaren ke mayestik, inget-inget udah diparkiran pas mo pulang mana panas banget juga, untungnya kak illa beli plastik wakaupun cuma 100 pieces buat souvenirnya yang dia beli tadi di mayestik dengan harga yang sama 5000 per pieces kita seneng rame-rame ngumpul bungkus-bungkus, dia juga diajarin cara rimpple itu plastik trus di pitain deh, sayangnya kita masihh harus nunggu kartu ucapan terima kasihnya yang entah kapan jadi, tralalallalala




Tidak ada komentar:

Posting Komentar