Rabu, 05 November 2014

rejeki niat baik, YESS!!!

Rejeki gw dan Andyy bangeeettt iniiiiiii, beneran loh kerasa rejei dateng dari mana sajaaa, Alloh udah punya rencana buat gw dan andy, soal bulan madu gw emang rudet ngurusinnya selain kita pergi udah di awal-awal HIGH SEASON jadi minggu-minggu belakangan ini gw pusing milih hotel yang  mana, gw juga udah  lupain yang namanya PRIVATE POOL karena budget gw cuma 5 juta buat honeymoon ya mosok ke bali seminggu abis 10 jute ya kaleeeeeeeee, anyway weekend kemaren gw sama andi udah duduk berdua survei hotel, gw gak mau jalan sendiri nyari hotel yaa soalnya yang di pertuan agung ini bilangnya terserah gw tapi nanti klo dia gak suka manyun. Kemaren kita udah pilih satubuat yang jauhnya yakni di Nusa Dua, doi kaga mau nyebrang boo, gw udah rayu-rayu dari mulai jurus striptase sampe jurus mewek gak mempan, bahkan ke Lembongan aja die kaga mau, bener juga poinnya si "kita disana kan cari santai bukan cape di jalan kan?"

akhirnya andy demen sama Amaroossa suite, kita awalnya mo pesen di booking.com yang ada ruang tamuny, jadi walaupun kita gak dapet private pool seengaknya kamar kita enak gitu, ini gw prinscreen harga Amarossa di booking.com 



cek deh private poolnya mahal bgt, kita tadinya mau beli yang royal suite Rp 3.150.000 untuk 3 malam, harga untuk 30 november - 3 desember 2014 dan 3 - 6 desember 2014 sama harganya belom berubah kalo misalnya gw beli di booking.com untuung banget gw belom belii, waktu itu mo beli sayangnya harus masukin jaminan nomer kartu kredit, waduuhhh gw susah klo urusan sama kartu kredit karena masi numpang sama kartu kredit mama, jadilah gw tunda belinya.
Sampaaii gw liat promo groupon hari iniiiii YESSSSSSSSSSS ada promo amaroosaaa Allhamdulilaahh promonya kamar private suitee lohhh, kebetulan banget kemaren pas gw browsing-browsing tentang kenyamanan hotelnya dan dengan sangat sedih gw liat groupon pernah promoin amaroossaa yahh telaattt padahal tanggal available vouchernya juga masuk ke tanggal pergi gw, sedih bangeeetttt, tapiiiiiiiii hari ini gw nge cek groupon mo liat The Bene hotel yang buat 3 hari pindah gw ke kuta ooooooouuhhhhh seneng banget gw groupon ngasi promo amaroossa lagiiii ALLHAMDULILAAAHHHHH. Dan seperti biasa gw kan takut ngomong sama orang jadi gw minta tolong sama olly telponin available kamarnya buat tanggal 30 november - 3 desember 2014 adaaaa, trus nelpon the Bene buat tanggal 3 - 6 desember 2014 adaaa horeeeeee gw jejingkrakan di kantor FG langsung balik ke meja gw buat pesen voucher groupo, kita dikasi waktu 2 hari buat pembayaranlewat klik BCA, dan harus konfirm kirim e-mail ke hotelnya buat reservasi tanggal, minimal 7 hari sebelom hari kedatangan.



beli di groupon kita sebenernya untung banyak loh dibandingkan dengan book di booking.com atau di agoda, ini beberapa benefit yang gw dan andy dapetin pas nginep disana, yesss karena kita 4D3N kita dapet BONUS banyaaak bangeett, lumayan buat ongkos makan siang atau malem sekali, gratis juga ongkos airport return, ini gw ga tau di jemput apa boleh pilih ya, nanti tanya lagi deh


liat dah ni terjual 1 khaann itu gueeee ituuu guee yang barusan bayaar pake klik BCA gueeee ituu guweeeeeeeeee *jejingkrakkan sambil saltooo yihaaaaa private pool meeennnn I'm so Happy


norak banget ya gw sampe nge post prin-screen bukti bayar di klik BCA, langsung gw bayar, besok gw rencananya mau minta andy transfer ke BCA gw kita booking yang 3 hari sisanya baru tentuin mau nginep tanggal 30 november -3 desember dimana dan pas pindah hotel 3 hari selanjutnya ke hotel yang mana Allhamdulilaaahh pelan-pelan beresss.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar