Kamis, 13 November 2014

undangan I pasrah

pelajaran buat undangan nikah itu harus di siapin 2 bulan sebelomnya udah jadi deh, kacau balau, walaupun dapet murah tapi gw gak tau mesti ngomong apaan buat undangan yang amplopnya nyangsang, pak wandi minta waktu 12 hari, ya kaleeeeeeee trus gw bilang 3 hari deh, eh di tawar lagi 5 hari, dan akhirnya andy kesel trus minta uang dp 1 juta di balikin, tapi pak wandi minta waktu 1 hari buat balikin, gw dah bingung mau ngapain lagi, auk deh, trus gw bilang sama andy gimana kalo kita bayarin aja? tapi nambah 500 deh kalo perlu 200 juga, abis kan nyangsang amplopnya, smua gada yang salah dengan warna, poly dan bentuk, cuma salah di amplop doaaang, petanya juga gak kliatan garisnya sedih amat teramat deh gw..


akhirnya setelah gw pulang dari dokter gigi abis metting thecnical kan tadi, malemnya kita ke senen ambil undangan yang deal nambah 700 eh tapi jadi 600 ribu nambahnya, yaudah deh klo mau di cengin orang kantor sabodo teuing lah.. terlihat muka calon suami gw udah lelah bingung dan pusing gak konsen juga, gw lupa apa yang bikin dia jadi ling-lung pokoknya ada 2 kejadian yang bikin dia ling lung gak kaya andy suhadana yang seperti biasanya gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar