Selasa, 11 November 2014

20 Song List buat resepsi

untung keingetan kalo gak lupa deh milih lagu buat resepsi, kata mba Imey pililh aja lagunya trus email ke puspita nanti kita yang nerusin ke entertainmentnya jangan lupa dikasi keterangan info nama calon penganten, lokasi dan jam acara resepsi. Gw browsing-browsing dari blog dibilanginnya gak boleh ada lagu galau, sedih, merana maupun menderitaaaa haaa gimana ngeceknya kalo bahasa inggris gw males bangeettt hohohoh *udah mulai enek ajee dah gw, perjuangan gw dari mulai nanya temen-temen sampe gw dengerin baca sendiri liriknya haduuhhh akhir kata gw nanya sama andy sapa kakaknya yang jago bahasa inggris? aningk yesss gw minta tolong aningk buat cek in lirik lagunya, abis itu Aproveeee? gakk doonggg yang di per tuan agung harus ngecek, masukin lagu favoritenya juga, karena hampir 100% gw yang sibyuuukk jadinya dia cuma gw masukin lagu barang 3 biji yakni
Adam Sandler - Grow up with you
John Lennon - Oh my love
Glen - Kisah Romantis

playlist gw kebanyakan tompi, yaa abis si tompi ini liriknya baguss bangeett siiii yang laen mah kudu gw bacain satu-satu trus nadanya jg ada yang slow banget kan ga lucu ya masa orang lagi happy kok lagunya slowwww, ini dia play list lagu pernikahan gw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar