Rabu, 05 November 2014

Honeymoon

Honeymoon...


penting kah? menurut gw penting ya ibarat semacam kita udah pusing, muntah, stress hampir setahun ngurus ini itu, nyari ini itu, ngatur ini itu, sampe enek sampe brnatem, bisa juga ada yang sampe brnatem dengan kluarganya buat mempersiapkan nikahan, jadi ini semacam reward buat para penganten, walopun waktunya gak kebayar yahh honeymoon paling lama kan cuma 10 hari, minimal ada yang cuma 3 hari, ada yang juga cuman ke bandung atau nginep di hotel yang bagus di jakarta karena mungkin kondisi keuangan yang ga memadai mungkin, tapi Allhamdulilaah gw dan andy dikasi rejeki banyak jadi bisa ke Bali. Sebenernya gw nekad loh honeymoon ke bali gw yakin kita pasti ke bali.


dimulai dengan minta aprove hari ke andy, bisa gak si 6 malem di bali? niatnya pengen sama malem minggu dibali, cuma kan gw kaga demen dugem, jadi kita sepakat 6 hari aja dimulai dari tanggal 30 november 2014 besoknya abis kawinan kita langsung brangkat ke bali, pulangnya sabtu tanggal 6 desember 2014. gw udah beli tiket pesawat jauh-jauh hari sedih banget deh beli tiketnya waktu itu belom promo masi 700an sekali terbang, tapiii lagi-lagi rejeki kitaa dapet tiket pesarat 400 sekali terbang jadi total 2jutaan buat PP berdua, makasiii olly yang udah bantuin gw cari tiket muraaaaaahh. Pengeen banget ke Lembongan nyebrang si ongkosnya bisa sampe 500ribu buat ke Le pirates, cuma gw bingung klo ke Le pirates kita cuma bisa 2 malem, mahaall hotelnya hiks waktu gw cek masi 600ribu per malem tapi pas gw cek lagi udah 700, ini yang menjadi perdebatan gw sama andy, kadang dia bilang iya mau nyebrang ehh besoknya gak mau, lusa bilang beli aja terserah gw, ehh weekend dia mendadak lupa ingatan, sampe akhirnya kita mutusin buat cari yang biasa aja, lupakan lembongan, gili, lombok dan yang paling sedih adalah privat pool. Niat gw pengen privat pool bukan mo bokep yeee, gw mau nyemplung pagi-pagi ke kolam berenang olahraga tanpa di ganggu bule-bule, jadi pasti si andy belom bangun kan, nahh gw manfaatin waktu buat olahraga doong *dasar ogah rugi, sayangnya makin mendekati hari H makinn naek itu harga hotel, resort dan villa, udah deh wasalam aja gw lupain semuanya... gw cuma bisa browsing di booking.com doang krn itu juga lebih murah daripada agoda yang nota benenya harganya masih belom termasuk pajak dan service, gw juga terbatas liat kamarnya di foto booking.com edeeehhh banyak hotel/resort di bali yang kamarnya spooky, duhh gw ini mah aneh-aneh ya maunya yang murah tapi kamarnya yang bagus homie tapi gak spooky.

weekend kemaren akhirnya kita duduk berdua milih hotel yang tentu sajaaaa udah gw pilihin dari segi harga dan kualitas, tumben-tumbenan dia mau liat biasanya klo gw singgung soal hotel suka manyun, tapi mau gak mau ya haruss booking lah, klo on the spot apa mungkin dapet yang doubel bed? apa gak cape nyari-nyari nya? aduhhhh pesen aja dah ahh.. sambil gw cek-cek groupoun nyari hotel murah sayangnya yang private pool mahall pulaaak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar