Senin, 10 November 2014

kue holland bakery

besok pertemuan semua panitia di rumahnya andy, jadi kita mau bawa oleh-oleh dong yaa, beliin aja holland bakery chiffon cakee, gw kira ini harganya 80 90 ribu bahkan gw mikir bisa sampe 100 ribu, tapiii ini mungkin produk hollan yang cepet di sabet pembeli dan ada setiap hari jadi FRESH all day yaa, murah banget harga satu kue chiffon cakenya antara 45-57 ribu lohh, jadi gw beli 3 kueh, satu buat di rumah dan 2 lagi buat kasihin andy.

btw buat di rumah sengaja gw beli chocolate chips
ada ceritanya nih kenapa rasa ini yang gw pilih, karenaaa pas lamaran kemaren seserahan andy kue ini juga 2 kue chiffon cake holland bakery satu rasa pandan satu lagi rasa chocolate chips nahhh pas mama nanya mau bagi yang mana tante ely gw linglung, gw bilang yang pandan eh kok malah di kasih yang chips dah gitu mestinya kan di bagi 2 yahh separo-paro biar kita ngerasain, kita serumah kekiii dehhh hiks hiks, tapiii rasa itu terbalaskannnn kemaren gw beliiii dan nyokap gw seneng bgt hahahaha dasar mama mah pecinta kueehh coklaatttt

gw beli rasa pandan - chocolate - chocolate chips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar