Rabu, 05 November 2014

PECAHKAN SAJA PIRINGNYAAAA !!!!


gw udah gak bisa komen apa-apa lagi, printilan Allhamduliah dikit-dikit beres YESS smua memang gak bisa bat bet but cuma ya gw bisa bernafas lega dibanding bulan-bulan kemaren lah. Walaupun emosi yah gw belom foto prewed gak jelas siapa yang mau fotoin, pose-pose udah gw save cuma belom gw sortirin lagi biar gak mati gaya mau pose apaan lagi, tapi gw udah tau mau cetaknya di subur aja, trus di framenya beli di gading di tempat scrapbook, jadi nanti bisa gw pake lagi buat scrapbook hahahah rencananya mau beli 1 trus gw bikin di tebet deh. Soal pelaminan kan mau berubah lagi juga dengan warna baju, sungguh gw sebenernya pengen yang ungu, jadi nanti gw kaya gak ganti dong ya kalo pas resepsi gw pake yang putih aksen gold, mana kaen dekor ungu pula gak nyambung sama bajunya huhuuu sedihhh hiks-hiks nah pas temu kluarga kemaren mba dia bilang (kaka iparnya andi) gak percaya sama ungu kok warna janda banyak kok temennya dian yang pake warna ungu, trus mami (mamanya mba dian) juga bilang gitu malah mami bilang emang kenapa kalo janda? dosa kalo janda kaya? huauhahuahua ketaawa deh kita semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar