Senin, 03 November 2014

not agaainn !!!!

you know I udinda enek sama yang namanya undangan, eehh tapi itu kan yang paling penting, BODOOOOOO, gw ngekor aja sama andy dia yang nanya-nanya gw komen doang cari yang ada mesin cetaknyaa jangan kaya si dadang dangdut!!! ehh di bales kamu udah pinter tuh, yeee yang survei si dadang saposeee? gw kaga ngikut sih makanya jadi brantakan, so pasti gw mesti ngikut kalo kita pilih vendor dah HARUS BERDUA gak boleh sendiri.

sebelom brnagkat andy bilang plan B aja deh, gw murka yaa soalnya gw dah bikin leot baru yang pink juga klo mau plan b ya tau gitu gw kaga usah bikin sihhh, dia pas nginep rumah gw juga bukannya ngedit copy malah bikin baru yang menurut gw kaya undangan pemakaman hoeekk deh, akirnya kita dapet tempat dengan harga 9000 per undangan  udah di poly, dapet plastik, ucapan terima kasih dan sisipan peta, bapaknya padahal bilangnya pake embos juga, tapi malah ngeles gak pake embos, klo pun pake jadi 10.000 satunya yeee bapak curaaangggg






masukin file nya numpang di rental komputer orang laen trus ngedit dikit, andy mau ucapan trima kasihnya di piso pond tapi gw udah males se males-malesnya saking enek sama mo munteee. Ini percetakan bapaknya gw lupa lagi siapa namanya, bisa di kontrol warnanya nanti naek cetak hari selasa kalo gak rabu, selesai seminggu berikut finishing janjinya si gitu, cuma biar gak bikin se-Dunia panik kita bilang aja jadinya 2 minggu, di sini ada 2 mesin cetak masing-masing ada 1 operatornya, bapake cuma kontrol doang, nahh anak buahnya udah bisa cek warna sendiri loh gw perhatiin soalnya, dan jadilah kita DP 1 juta ke sini.


ke tanjung barat gw instal hay day di HP mu sayangg kuu hahahahahahah awal lo sampe loe ketagihan, akhirnya berakhirlah penderitaan nyari percetakan undangan kitaa Allhamdulilaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar