Senin, 03 November 2014

dummy undangan yang mengecewakan!!!!

mata gw yang belekan atau kah efek lampu yang suram atau kah aura malam yang mendung jadi gw liat ini undangan dummy kok bluwek? gw manyun senyum manyun senyum mengingat harganya cuma 7500 per undangan udah di poly, sparasi juga belom lagi andy udah DP 200 dp pertama si 100 tapi dia dp lagi gara-gara si dadang bikinin dummy banyak banget kasian juga dia punya anak 3 mana ada yang mau masuk kuliah pula. Hanya saja gw pikir ngapain gw harus kasihanin si dadang, mang dia siapa? gw juga udah susah idupnya, dummy banyak tapi gw sendiri gak puas dengan hasilnya? boro-boro puas 50% ini 20% nya aja puas aja kaga!!!!!!!! gw bingung juga abis kan klo masalah undangan ga usah mahal-mahal karena nanti lewat tanggal 29 november 2014 juga udah gak kepake lagi kan? mana dapet harga murah lagi di bawah 8.000, emang kalo pake kertas jasmin pasti turun warnanya cuma ya gak silver juga dong






ini pak dadang mukanya memelas banget kasihan liatnyam gw kira dia punya mesin cetak dimana gitu, lahh cuma punya mesin potong doang, di tanya andy cetak dimana, bilangnya di temennya, mau ngecek warna pas naek cetak dia bilang gak bisa, lahh jadinya gimana dong? ya gw sama andy terima hasilnya aja, bahkan dia bilang dia bakalan ngejar warna dari dummy yang kita setujui, gpp bikin dummy beberapa kali pokoknya sampe mas andy sama mba nadya nemu, yang penting mah saya pelanggan puas (ini di ulang ratusan kali) emang si kertas yang gw mau kertas jasmin, tapi kertas yang di pake si dadan itu agak silver bukan putih, jadinya gambar gw BLUWEKKK


andi lagi ngerapihin file, dan akhirnya gak jadi di cetak karena copnya masih salah, disini bau pesing banget kamar mandinya, gw gak nyaman banget, trus 3 anaknya pak dadang smuanya ngumpul disini apa mereka tidur di sini ya gak tau juga si gw. Minta contoh undangan yang di laminating doff trus di poly kaya apaan si? bikinan si dadang, sama yang laminating glossy, ini aneh deh baru kali ini loh gw denger ada undangan kawin kok pake laminating glossy? tapi pas gw minta liat contohnya si dadang panik ngubek-ngubek 2 palstik berdebu, gw sempet mikir masa gada contohnya sih? nimbang undangan doang? dan emang akirnya gw gak bisa liat kaya apaan contohnya karena si dadang bilang gada contohnya tp pake ngomong pasti bagus bagus bagus yee lo kaya damin ajee loo. Akhir kata untung kaga jadi nyetak dah ya di buatin dummy dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar