Minggu, 09 November 2014

sekedar melepas lelahh

7 November 2014

andy lembur, gw sempet bingung yaahh padahal besok kan mau foto prewed dikampus, klo dia lembur sampe pagi ya gak lucu banget dong, kita harus pagi ke kampus ngejar mataharinya sih. Jadi gw telpon andy trus nanya boleh gak klo gw ikut makan-makan sama mb niken, mb pink dan mb rindi ke citos nihhh, LANGSUNG APROVEE hahahah andy emang number one deh, mendadak pun kalo bener mau ngapain pasti boleh (yee curcool yeee) kita makan di citos di pepper lunch, dasar rejekin penganten gw di traktir mb niken hahahahaha ketawa kenyang sambil inget rasa itu salmon sama daging slice hohoh uenak, padahal gw udah ambil duit loh di ATM Allhamdulilaahhh di bayarin gw mau bayar kok beneran gw sodor-sodoran duit sm mb niken lahh wong dia nanti januari mau resign gak betahhh =, mudah-mudahal usaha TAS kita berjalan SUKSES dan bisa kaya my tulisan AMIINNN.






pas pulang kita ketemu mas danang, AD FG yang konon dulu di resignkan karena gajinya udah kegedeann whaaaatttt? auk ahh namanya jg politik kantor, dia bikin agency kecil-kecilan sendiri dan gw ampe ngelongok pas dia bilang kalo brainstom pake skype yaolohhh gw kira skype itu mah buat pacaran, LDR, buat say hello sama family di luar negri biar murah, lah ini kok buat brainstom ck ck ck, eitss ini andy udah nunggu di strabuck loh sambil minum maen game, kayaknya sih udah nunggu lama, tapi dia sabar nungguin gw selesai hahah hihihi makan sama para ibu-ibu. I LOVE MY MAN 1000000000000000% and MORE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar