Senin, 10 November 2014

tamu mu dan mu dan mu pak presiden


abis dari Puspita Sawargi kita kembali ke tanjung barat, sambil benerin panitia tanggal 29 november 2014 nanti sekarang yang menegangkan adalah masalah undangan dan jumlah tamu dari pihak andy, yaah namanya juga kluarga besar mana orang betawi juga hahahaha trus makan siang juga oalaaa tralalalala deh. Kemaren gw bilang sama kak dee buat nulisin tamu-tamu nya di FIX yang dari kluarga andy, nahh sekalian juga temennya andy meennn dai amsih loh hubungan sama temen SD, SMP, SMA dasarr presidennnn masih eksissss sana-sini masi punya koloni kaya semut ajeee looee hadeehh ampe puyeng gw, temen kuliah dia akhirnya dikorbanin karena temen kantor andy banyaaak bangeeett, gw bilang sama dia yang dikira-kira pasti dateng aja, soalnya kalo kantor kan ga bisa di prediksi siapa yang gak dateng, maksud gw yang deket sama lo aja gituuuu, yessss temen kuliah cuma 6 doang horeee-horeeeee, smoga gada yang nyebar-sebar kemana-mana ya hajatan kita jadinya pas makanannya juga, yang gak di undang smoga tau diri kaga maksa dateng deh.

bukannya kita kejam ya gak mau ngundang, cuma kalo saoal tamu kan harus di utamakan kluarga, tetangga dan orang kantor, makanya temen-temen maen yang kira-kira gak deket ga usah diundang, gw juga mikir klo misalnya kita pernah di undang temen tapi sekarang gak hubungan lagi gimana? yahh menurut gw kalo tempatnya bisa di gantikan oleh kluarga/tetangga ya lupain aja deh, lagian paling jadi omongan doang kaga sampe masuk penjara kok kalo gak bales ngundang, udah kaga usah takut ga bisa ngundang temen toh mereka juga gak bantu kita, gak hubungan lagi kan kedepannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar