Rabu, 28 Mei 2014

Resolusi 2014


Resolusi 2014, Nadya Andriasari
1 . Minimal lamaran boleh kan
2 . Sholat 5 waktu (ketinggalan subuh mulu ini)
3 . Olah raga rutin
4 . 47 kg, Atur jam makan/ porsi
5 . Emosi sabar lebih dijaga lagi
6 . Taraweh tahun ini harus kaya 2012
7 . Mulai belajar Iqro
8 . Nambah investasi
9 . Puasa 1 bulan sendiri (boleh banget di cicil)
10. Gak minum soda 1 tahun
11. Makan junkfood 4 bulan sekali
12. Wisata mendidik musium kek, drpd ke mall mulu

ini bukunya saya beli di scoop kece kan, asalanya bingung mau beli yang mana, tapi akhirnya beli yang ini aja, lupa kenapa juga pilih yang ini, cuma paruh burung nya ngingetin sama komik doremon yang nobita mau minta segaala bisa, jadi alatnya paruh doremon itu.

Yeee udah lewat juga kali posting tentang resolusi 2014, apa saya udah pernah bikin trus lupa ya? ga tau deh maaf kan kalo dobel yah.. ayo kita review dari resolusi 2013 kemaren

Ikutan Bazaar pertama kali, check point
ya saya berhasil ikutan bazaar bulan maret 2013 kemarin, ada kok postingannya boleh di cari kalo penasaran masih ada sedikit kok bantal yang ready stok.

saving more
ini gak usah di tanya boross mulu, padahal kemarin itu pengen nyimpen lebih 1-2 juta nyatanya saya agak gila sama hobi baru yaitu piring hiihh!!!!

One day one draw (365project)gak usah di tanya, tiba-tiba mogok di tengah jalan kehidupan yang penuh prahara dan cinta, mudah-mudahan saya bisa mulai lagi di tahun 2015, udah jadi bini orang pula, dan smoga udah stay dirumah ngurus bisnis mooca yang terbengkalai NOL persennn di tahun 2014 ini.

Merintis bisnis sama nanaawalnya mo bikin bisnis sovenir pernikahan tapi apa daya, kita sama-sama sibuk, dan gak punya waktu buat ngobrol sama nana, tapi Allhamdulilah saya sedang merintis bisnis bersama mba niken (semoga sama mba niken bisa besar dan berjalan lancar, Amiiinnn).

Bikin giveaway
udah pernah bikin di twiter (kartu si) tp bukan giveaway juga, ah tau deh gak saya kirimin juga kartunya termakan oleh waktu, dan lupa plus malas

Janji ngurangin junkfood (1  / 2 kali sebulan deh), check point
ya ini andi sih yang ngingetin saya, jadi check point.

Rajin bikin tutorial, post di blog inii, minimal sehari 1
lupakaann, lupakaann malahan saya cuma posting di hari sabtu minggu, itu jg cuma posting foto trus dilengkapi pada hari senen, beter tapi kan ya? (pembenaran si).

Bikin gratisan di blog (free prin Ad)
gak sempet.

Jadi orang yang lebih baik, sabar, tawakal aminnn aminnn
CHECK POINT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar