Jumat, 02 Mei 2014

Bakso Bidakara


Ahirnya bisa kesampean juga makan di bidakara blakang baksoooo kumis, duh udah lama gak makan bakso disana, emang si di kantor juga ada yang jualan bakso, cuma saya gak tahan mecinnya bikin mual, sakit kepala juga, ini baksonya enak trus bihunnya putih biasa, bukan soun
disediakan juga bakso telur dan uratnya, saya pernah pesen bakso telurnya tapi enakan uratnya, soalnya bakso telurnya telur ayam bukan telur puyuh gak begitu kerasa juga bumbunya si


Ada yang tahu kerupuk apa ini yang sebelah kiri?
saya yang biasanya gak pernah makan kerupuk kalo makan bakso, sotomie etc masa abis 3 krupuk ajaa? saya suka banget sama krupuk ini, enak pisaaann andy bilang si krupuk kampung biasa.. tapi ini bukan krupuk gendar loh


menikmati dengan teman-teman yang waraas, satu lagi gak ikut (stephani shinta) lagi beberes meja soalnya hari ini resign, kali ini kita makan siang abis di guyur hujan, abis mewek juga saya karena di tinggal pras resign, ini makan sama (dari ki-ka) saya yang di pojok pinggir kiri, lalu nurpi, vidya, lulu dan desy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar