Sabtu, 03 Mei 2014

makan malam annyversary

makan di pecel ayam depan rumah, niatnya mau makan sushi, kan tahun kemarin pas dia nembak saya kita makan di ojolali itu makan ayam goreng sama tempe penyet, saya maksa harun di rayain minimal kita makan aja kek, sayangnyaaa 2 mei 2014 saya lembur, dia juga lembur, haduuhhh untung saya cepet selesainya dan gak lama dia juga udah beres kerjaannya, udah malem juga mo makan apaan? bingung
dia ngusulin pizza aja, aduh saya gak mau makan pizza walaupun saya suka juga ya, tapi males ahh, dan akhirnya kita makan dideket rumah aja deh, ini dia menu kita hari itu


saya makan lele aja deh, bosen makan ayam mulu, dia seperti biasa makan ayam, minumnya es jeruk, kita foto dulu yaa, secara tahun kemarin kaga sempet foto, sepertinya saya belom alay banget hahah, banci fotoo. Pas pulang saya bilang sama dia (maksa sih bukan bilang wahahahha... ) ayo kita ngulang tahun kemaren dong, ayooo ngomoong doong, tadinya dia gak mau, malu ah, akhirnya setelah saya maksa, dia ngomong deh "nadya kamu mau gak jadi ISTRI aku" langsung saya jawab "AKU MAUUUUUUUUU" sambil glendotaann, gak nyangka si dia ngomongnya kok istri hahahahah otaknya jalan juga, bikin hati berbungaaa-bungaaa


Nih bapak dan ibu warung ayam goreng maranti mesra banget deh, dengerin radio sambil ketawa-ketawa serasa hidup milik berduaaa, makasi ya ibu dan bapak, warungnya menjadi saksi saya dilamar sama andy. Dulu saya punya impian dilamar yang romantis di tempat yang seperti di film disney trus yang lamar saya berlutut kasi cincin, tapi sepertinya lebih romantis di warung kaki lima ayam goreng langganan kita ini kok.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar