Sabtu, 31 Mei 2014

Test Food, Hendra Pelangi

29 Mei 2014, Kamis - Cawang Kencana
Libur kejepit kemarin kita testfood di cawang kencana, di undang oleh Hendra Pelangi catering, mas budi yang rajin whatsapin, telponin dan sms saya - andi. Jadi saya datang ke cawang kencana telat (biasalahh siapa lagi yang telat si andi laaahh) jam stengah 12 baru nyampe dan langsung testfood


Testfoodnya di samping tangga bawah, depan ruangan pak Supriyanto, saya agak nga nyaman si, soalnya kan lagi ada acara, jadi kaya noying aja si, smoga pas acara saya gada yang buka testfood, jadi kaya terpencil sendiri soalnya, ganggu banget si.


Ini piring saya dan itu diatas ada pudding fla, kue kecil dan bitterballen.

Nasi goreng kombinasi :  lumayan rasanya boleh ini masuk daftar buffee saya
Ayam Gliter                  :  heronya, tp keras ayamnya, rasanya sama kaya ayam grill BBQ
Ayam grill BBQ            :  ayamnya empuk dan enak
Siomay                          :  gada kulitnya, kaya somai abang-abang sepedah bentuknya bulet gitu
Spagetty (aneka pasta)  :  lengket antara spagety satu dengan laennya, rasa biasa aja
Pudiing pelangi fla        :  manis banget, tapi enak
Kue kering, bitterballen:  beneran kering
Soto Bandung                : Uasiiinnnn bangeeettt

Maaf ya bukannya saya review/menjelekan salah satu catering, tapi mungkin lidah saya, mama dan andi gak cocok dengan masakan catering ini, jadi jangan ragu buat ikutan testfood Hendra Pelangi ya, mereka banyak ngasi bonus dan diskon loh. Contohnya kita dapet 
MC akad
diskon 1.9 juta
1 gubukan senilai Rp 11.000, yang boleh kita pilih sendiri


Ini disebelah kita ada yang testfood juga, kira0-kira disana ada 6 meja buat testfood. Kita belom mutusin mau DP saat itu juga, walaupun tergiur sama harga penawaran Hendra Pelangi, tapi kan dimana-mana harus ada alternatif dong, minimal 2 pilihan yang bisa dipilih deehh.. Oh ya saya gak sempet liat dekorasinya, gak enak soalnya lagi acara, walaupun ke atasnya gak ganggu karena naik lift.

1 komentar:

  1. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 5GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus