Minggu, 11 Mei 2014

pepito chesse fondue

Setelah menahan diri gak mo blanja-blanji akhirnya saya ngiler juga nyobain pepito, ini chesse fondue yang crispy buatan anggia riani temen kantor saya dulu, saya pesan 3 kotak yang belum mateng, waktu itu saya gak tau klo ada rasa mozarela (anggia misahin saya 2 kotak yang original dan satu kotak mozarela) mei 2014 harganya 1 kotak isi  6 pieces Rp25.000 untuk yang original/mozarela saya lupa.


Okehh kita review rasanya yah,
Pepito enaknya di nikmati panas tapi dingin, lahh apapula maksudnya ini? maksud saya kalo kamu pesan pepito yang masi frozen kan kamu goreng sendiri tuh, pas diangkat dari wajan jangan langsung dimakan, karena panas banget trus nanti lidah kamu kebakaar, minimal kamu tunggu jeda antara 10-15 menit, selain nirisin minyak jangan kuatir kalo dalemnya dingin, gak kok masi anget dan kerasa kejunya.

Saya udah ngebayangin rasa keju yang rich (deelah gayaaa bangeet) Saya gak tau apa lidah saya yang aneh atau mungkin selera saya yang terlalu suka bumbu, rasa pepito menurut saya nanggung, gak begitu kerasa kejunya, baik yang original maupun yang mozarela.

Pepito enak di konsumsi dikala malam mingguan saat pacar datang, minum-minum cantik dan cemal-cemil mesra, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar