Senin, 12 Mei 2014

Gedung -Day 2, area TMII

11 Mei 2014,

Dateng sampe ke rumah seperti bisa jam 3 sore lagi, udah deh saya gak bisa ngomong apa-apa, itu juga udah minta tolong kakaknya andy buat bangunin dia, andynya aja kelamaan leha-lehanya.

Kita ke TMII, gak tau jalan ya nekad ajalah, mo bawa mobil tapi takut macet dia juga gak tau jalan yaudah naek motor aja, pantat tepos dah, kita pertama ke padepokan pencak silat, lagi ada turnamen salah satu sponsornya mbah bowo (capres gerindra) yaolohh didepan si gada spanduk tapi di dalem area gedung ada spanduk muke doi gede banget, aduhhh sakit mata dah saya..
Saya nanya gedung padepokan pencak silat sama andy, masyaaloh maharaniii Djody bangett gedung doang 11 juta belom termasuk katring dan dekor itu aja juga, nanya rekanan katring gak dikasi tau klo belom pasti (modus katanya si). mau nanya juga males udah denger 11 juta ajee, belom lagi masuk waiting list ke 4 untuk november.


Saya dan andy gak liat ke dalem, abis dah males duluan denger waiting list ke 4, trus harga gedungnya juga 2014 :  11 juta, bye bye aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar