Senin, 19 Mei 2014

Gedung - Day 4, Mahkodam UKi

Saltoooo dikit dari cawang kencana kita mendarat di Mahkodam-UKI, untung ada janur jadi kita bisa tau itu lokasi gedung serbagunanya, agak nyusrug kedalem ini tempatnya, kecee juga banyak pohon kelapanya kaya diPlam beach hawaii wkwkwkw


maafkan fotonya gak kliatan abis kok begitu sampai saya agak illfeell, didepan emang banyak pohon, hamparan rumput pun luas, tapi kok saya liat ini kaya gersang kotor juga si, padahal kita sampai lagi persiapan buat acara nanti malam oleh Nabila catring, diajak test food tapi jam 8 malam suruh balik lagi, aduhh kita belom pasti dapet gedung masi mau survei inii ya kaga sempet dongg.



Harga gedung di info dari pihak catring (2014) bekisar 8jutaan itu juga saya gak tau sudah berikut akad atau belum, gak tau juga ada masjid apa gak disini, kita ga sempet ketemu sama pengelola karena udah pulang, walopun nanti dia balik lagi tapi malaam, mungkin balik lagi buat ngecek acara kali ya?

Kekurangan
ruang riasnya gede tapi bersatu sama cartringnya, jadi begitu saya dan andy masuk, yaolohh bau bangeet bikin eneg, harus ada yang jagain barang-barang juga di ruang rias ini.
lantai gak fullcarpet, apalagi kalo abis acara pagi, itu lantai nya kotooor bangeet
akses masuknya kasat mata, ya kalo gada janur kita gak tau masuk masuk dari mana

Kelebihan
cellingnya tinggi
ada lampu chaderlightnya
parkiran luaaas
lokasi strategis juga, walopun kasat mata ya



Aula Sudirman - Makodam Jaya
Jl. Mayjen Sutoyo No.5, 
Cililitan Jakarta Tim
bu umi di 08159245158 atau 081210412392 

1 komentar:

  1. Hallo capeng, mau nawarin over booking untuk di Aula Sudirman Makodam tanggal 8 Desember 2018 malam. Yang tertarik bisa WA ke nomor aku yaaa, Ria 089604104373. Terimakasih.

    BalasHapus