Minggu, 11 Mei 2014

Piring-piring pusakaah

yeeaaaah, weekend yang menyenangkan, sabtu 10 mei 2014
abis nyari gedung dan makan digading kita leha-leha di depan rumah, saya iseng-iseng bawa ipad liat piring cantik dengan hastag jubaedah. Mama di rumah udah punya si 1 set piring cantik tapiiii modelnya kaga OKEEEHH sumpah gak cantikk, gada bunga-bunganya sama sekali masa abstrak gitu gak enak di pandang apalagi buat property foto NOOOOO (deelah anak durhaka ini)

Sebelumnya mari kita flashback kenapa saya jadi kegilaan piring-piring (udah kaya ibu-ibu beranak 6 aja deh obsesi piring masa). Sebenrnya udah dari lama saya pengen piring bunga-bunga yang cantik, setiap kali lewat di Star, Diamond, Sogo dan Metro saya nahan emosi liat itu piring ROYAL ALBERT uuhuhu, apalagi kalo lewat stand toko di gading sebrang deket body shop, duh mo masuk aja males liat harga mahalnyaa, ngerengek sama dia mau piring cantik, nantii nantiii, Jadi suatu hari saya iseng browsing piring cantik pake hastag di Insatgram (okee abis beli piring ini saya mesti musuhan sama istagram dan facebook, bahayaa bahayaa masa udah tanggal segini dompet saya udah ngangaaak) Saya baru tau kalo ada piring model bunga-bungaan pop Art yang gak semahal Royal Albert sayangnya udah jarang yang jual, kalo pun ada yang jual udah pasti rebutan dan saya ketinggalan hiks hiks.

Nah saya nemu akun Jaderosess, jual 1 set dinner new country mau nanya tapi kok gak bisa whatsapnya si ya? karena feeling gak enak jadinya saya mengurungkan niat saya, abis kayaknyna ini akun instagram baru, gada testimonial yang beli juga, yaudah deh saya gak jadi beli, malah saya beli di facebook yang akhirnya saya sadari bahwa saya kemahalan beli dinnersetnya, duhh bener kata orang tua ojo ke susu (jangan buru-buru kalo rejeki kan gak kemana).
Buat pegangan aja ya teman-teman 2014 ini sereview saya loh ya, 
1 set dinner new country/ piring cantik jubaedah, dijual online shop antara Rp850.000 -Rp1.250.000 kebetulan saya takut gak kebagian jadi saya dapet yang 1,2 juta (setelah di diskon). 
1 set tea dibandrol antara Rp350.000 - Rp850.000, ya saya kemahalan hiks hiks hiks..

boleh ya di folow IG piring cantik yang menurut saya harganya masuk akal Jaderosess, saya disini tidak bermaksud jelek-jelekin online shop tertentu ya, kita kan ga tau klo si owner mungkin dapet barangnya dari orang ke 2, atau mungkin bisa ke 5, jadi udah pada di naik-naikin juga, saran saya bersabar dan banyaklah browsing dan cari alternatif, jangan kebawa nafsu mentang-mentang koleksi new country ini banyak peminatnya, tapi harus bersyukur juga walopun mahal saya dapet koleksi dinner set pertama saya, udah ngebayangin makan pake piring new country di rumah kecil dengan halaman yang luasssss bersama andy Amiiiiinnnn.


1 set dinner new country isinya:
4 set dinner plate (25cm)
4 salad plate (20cm)
4 bowl (15x8cm)
4 mug
4 saucer (15cm)

tea set isinya:
1 teapot
6 cup
6 saucer

Nah malem minggu kemarin saya mantengin jaderosess, seperti biasa kalo online shop mau upload barang pasti ngasi wara-woro dulu, sambil komat-kamit bismilah saya ditemani calon suami di depan teras siap berburu piring new country ini Allhamdulilaah saya dapet 4 dinner plate (@65ribu) dan ketinggalaann salad plate cuma dapet 2 hiks hiks (@55ribu) tapi saya alhamdulilahh kebagian berebutan bareng ibu-ibu yang ganasssss


Nah ini online shop yang saya pesan dinner setnya, boleh di add karena di wonka whoop lengkap barangnya dan bagi kamu-kamu pecinta bunga banyak banget tissue tin yang cakep bunga-bunganya Cath Kinston, saya rasa si piring new country /jubaedah itu kluaran Cath Kinston deh, agak mirip bunganya. Allhmdulilaaahh saya di bayarin sama calon suamii (tapi yang jaderosess doaang) yang dinner palte dia gak mau, soalnya gak bilang-bilang dulu, ya gpp lahh kan buat kita juga nanti, walopun belom dapet rumah ya nyicil ngisi pernak-perniknya dulu boleh dongg hauahuauhau. Gak sabar menunggu piring cantik ini sampai dirumah, smoga kalian selamat sampai di rumah yaa piring-piring cnatik kuu AMIIINNNNNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar