Minggu, 11 Mei 2014

I love bazaar jakarta - Grand Indonesia



Mari kita ke bazaar lagiii
Hooh jangan salahkan saya yang suka jalan-jalan hahahah, saya suka pergi ke even-even ini bazaar Britis Invasion yang diadakan oleh I love Bazaar jakarta, di Grand Indonesia lagi-lagi saya tau dari Instagram (ya temen-temen buatlah instagram demi banyak refernsi kalian, tapi jangan kalap blanja yaa hauuahua)


jumat 9 Mei 2014,
alasan saya ke sini saya niat mo foto, sekalian mo beli-beli si kalo ada yang lucu hahahah (modus ngomongnya mo foto doang). Booth yang ada disini kebanyakan online shop, agaknya saya gak terlalu konsen sama booth jualannya, abis yang saya incer dekor-dekor britisnya doang.

sayang tempatnya panas, selain banyak yang dateng saya jadi kurang nyaman, penempatan booth yang di dalam saya acungi jempol karena panitia mampu membuat lorong jalan (one way) masuk dari depan kluar dari samping hingga smua booth venue bisa saya liat semacam tur sendiri, 
sayangnya pas saya sampe di booth khusus makanan saya gak nyaman bangett, tempat makannya kok lesehan gitu di tengah-tengah, dengan kiri kanan booth dan orang yang lalu-lalang, saya sih risih ya klo makan tapi banyak orang lalu-lalang trus disana yang dateng kan pada pake baju-baju gaool yang cantik bin ajaib dan pastinya duduk makan nya gak jadi cantik dong ya wong lesehan gitu.

Saya gak beli apa-apa disana, udah keburu crancky soalnya panass tapi masi mood buat foto-foto di dekorasinya, oohoho saya gak malu-malu loh foto disana malahan kaya anak alay foto sana-sini, ornag mah pada gak mo foto gak tau kenapa, saya mah cuek ajalah



Foto sama  prajurit london idaman saya, sayang andy kurang kece ni ngambilnyaa


Abis dari Britis Invasion kita mampir ke alun-alunn, hey saya nemuu yang lucu-lucu bin maharaniiii
Heloooo ini ada teppe di alun-alun udah jadi, haragnya Rp150.000 gak tau itu kaennya doang apa udah termasuk kayunya juga? cuma kok ga bagus motifnya ya? gak ahh nanti bikin aja sendiri sama andy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar