Minggu, 11 Mei 2014

Istirahat kaki lima sebelah masjid Al azhar

Ngaso dulu abis dari menara hijau dan gedung sinema, kita makan di kaki lima sebelah masjid Al azhar, dia makan ketoprak yang menurut saya enak niii, bersimbah krupuk tapi ya, saya makan gorengan aja yang minyak nya dimasukin dirigen lagi sama masnya ihh geli sampe coklat gitu kapok dah, 
Dia ngotot nyari es jeruk di sekitaran santa, sampe kita nyasar muter-muter dari yang ketawa-ketawa sampe saya BT karena muter sampe 4 kaliiiii... Akhirnya smape disini dia pesen es kelapa hijau yang gada kelapanya gak manis pula, gak dingin, yang aneh bapaknya kaya kebakaran jenggot ngeladenin satuporsi kelapa ijo doang, saya yang tadinya pesen juga, kasian sama bapaknya, pesen estea pake es batu aja deh pak, kan udah yang paling bener ya? daripada minum kelapa ijo trus gak enak juga kan.


Awalnya kita mo ke TMII, tapi kita brubah pikiran ke gedueng PLN ragunan aja deh, sayang gak bisa liat gedungnya karena kata satpamnya cuma orang PLN yang boleh make, masjidnya keren juga lohh, ini saya foto pas jalan pulang lewat palang ada coret-coretan di pilar namanya andy suruh dia muter karena mo foto, maaff yeeee makasi udah muterin motornya, bininya emang banci foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar