Jumat, 02 Mei 2014

Anniversary

my crafty plan.

Beberapa hari ini saya lagi kegilaan sama photobooth, yaa saya kan sama dia mo aniversary pengenya setiap tahun foto gitu, year by years (yaoloo dnagdut beneeer), jadi mulailah saya merancang mau bikin backgroun kaya apaan ya?

nah sambil nunggu di jemput sama andy maka saya gambar aja deh, kira-kira pada gambar yang di bawah ini saya bikin pake kertas krep aja, trus ada dlag photo polaroidnya cukup kece dan praktis kan daripada saya bikin flower paper gak cukup waktunya si..


Yang ke-2 saya mau pake kaen biru dongker yang beli di PD hasan gak kepake itu loh karena bahannya jatoh banget, maunya pake bintang-bintang sama bulan sabit pake sulur juga dari kertas silver dan gold, nanti andy pake pita merah dari kertas ajaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar