Jumat, 30 Mei 2014

Puspita Sawargi

27 mei 2014,

Yaa tepat hari libur dimana teman-teman saya asyik posting foto liburan disana-siniiii (sumpah iri hati bangeet) saya mama dan tante ariani (teman mama) survei catering. Awalnya saya bingung mau kemana dulu mengingat pas dapet brosur catering dan pas kakaknya andi telpon harga paketan catering ratusan zutaaaaaaaaa ohh nooo, sempet juga terlena dengan dimas catering yang saya nemu dari instagram pas browsing-browsing model pelaminan modern. ehh makin kesini kok perasaan saya tak menentu (deeellaahh gayaa nyeee padahal nyari catering murah yang per paketnya di bawah 100 juteee). Bener kata mama kita harus nyamperin jangan nanya catering hanya lewat email atau telepon.

Pasti kamu-kamu udah tau dong catering Puspita Sawargi ini, yang terkenal dengan dekornya yang CIAMIK dan makanannya yang ueenaakk bangeet (padahal belom test food) saya banyak baca-baca blog para penganten juga si, taunya ini catering yang paling HIPS. Pas dateng ngeri aja si bayangin harganya, soalnya udah pasti maharani Djody kan (baca: mahal bangeeeeeeettzzzzz) tapi kita PD nyamperin aja sekedar nanya kan gak dosaa. 


Ini rumah yang alamat lama puspita sawargi, tante ariani punya brosur dengan alamat yang lama, sayangnya kita di kasi tau udah pindah, dan kata mas nya hari ini libur hahahahahahahaha duhh padahal jauh banget iniiii...


Saya nemu kucing persia cantik pas di rumah jalan merak Puspita Sawargi dulu, cakep yaa, saya yang tadi gak mau turun mobil, jadi turun trus foto-foto ni kucing keceeehh.


Nah ini tempat Puspita Sawargi yang baru, keren yaa, minimalis dan elegan banget tempatnya. oh ya yang digantung-gantung itu bukan rok ya (awalnya saya kira itu rok) taunya itu adalah warna kain untuk meja gubukan dan buffee. Warnanya lengkap dari merah sampai dengan putih, gold dan silver.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar