Sabtu, 31 Mei 2014

Testfood, Puspita Sawargi

31 Mei 2014, Sabtu - PTIK

Kali ini kita testfood di PTIK catering Puspita Sawargi, jauh pisaan yaah, datengnya juga telat walopun si andi udah numpang dirumah, tetep aja kita nyasar nyari gedungnya yang mana, sampe muter dua kali. Saya mama dan andi akhirnya sampai dan langsung nanya dimana testfoodnya.


Testfood kali ini, tempatnya tersembunyi, gak kliatan sama para undangan, emang si masuknya agak geli, soalnya basah gitu, anehnya sama sekali gak bau loh, ruangannya kecil dan penuh orang yang mau testfood, kita isi buku tamu dah langsung test makan ini itu hahahahaaa kesampean juga saya testfood Puspita Sawargi.

Sapi lada hitam       :  enak, ga alot dagingnya dan tipisnya pas
Roasted duck            : enak banget sayang saya gak cobain nasi hainannya si
Ayam paprika           : ayamnya empuk dan bumbunya kerasa banget
Chocolate melted      : enak bangeeettt (saking gak bisa berkata-kata)
Pealove & tiramisu  : gak enek sumpah kuenya enak
Lasagna &makaroni : biasanya saya malas klo pasta kan rasanya pst sama, ini enaaak
Dimsum                    : hakaw dan somainya juara
Somai                        : somainya beneran ini dan kerasa ikannya
Chicken teriyaki        : Sedap bangeeettt


Ini penampakan Dimsum (hakaw-somai, somainya bukan somai fiesta/ sogood loh, biasanya kan ada yg pake somai soogod/fiesta saya tau kok rasanya hahahaa). di paling bawah ayam paprika, pojok kanan sapi lada hitam dan tengah-tengah hakaw dan somai itu roasted duck.


Ini selad solo mama yang test, saya nyobai kuah dan dagingnya aja deh, abis sedang konsen buat menu buffee dan gubukann, soal kuah-kuah mah mama aja deh, enakk ini boleh dimasukin dalam alternatif kandidat bersama stemaboat.


Ini yang saya malas klo ngantri di kawinan, CHOCOLATE MELTED, antrenya panjaaang banget, malas jadinya, tapi ini enak bangeett. pengen ada menu ini di gubukan sayaa.


Ini menu dessertnya yang chocolate itu tiramisuu, bawahnya pealove sejenis chesee cake, sebelah kanan itu kayaknya udon deh, lalu ada kue-kue kecil dan pudding gelas.



Mama saya nyendok lagi lagi lagi dan lagi hahahahah, gak boong kan kata andi, mama daritadi gak brenti ngunyah makan nyendok juga, iya deh emang udah enak makanannya ini..


Sejauh ini kami bertiga suka sama rasa Puspita Sawargi, enak bangeet soal segi rasa dan harga ya relatif ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar