Sabtu, 31 Mei 2014

Puspita Sawargi, lagii

Kali ini abis dari testfood Hendra Pelangi, kita iseng juga sih mampir ke Puspita Sawargi agaaain karena kemaren penasaran libur kantornya. Penuh banget dengan para calon pengantin yang nunggu konsultasi dengan marketing dan paling antri dengan tante Lynda sendiri. Ini adalah kain untuk dekor meja buffee dan pondokannya, jangan di kira rok ya hahah soalnya saya dan mama ngirain ini rok buat among tamu..


Walaupun nunggunya lamaaaaaa banget tapi kita (mama, andi dan saya) gak pantang menyerah, sempet keder dengan harga yang nembus budget kita tapi kan belom nanyaaa, jadi boleh dong punya harapaan, kompak kan mama dengan andy ketawa-ketiwi sambil nunggu giliran.


Nah klo yang ini kita lagi antri nego harga, minta diskon dan bonus dengan tante Lynda, ramee dan lamaaa kalo antrian ke tante Lynda.


Datang ke Puspita Sawargi kita ditanganin oleh elda, pas nyebutin tanggal 29 November 2014 - siang, jeng jeeengggg tanggalnya udah meraah aja lohh, yang artinya udah gak nerima order lagi dan FULL, tapi sama elda kita di tanyain dulu sama tante Lynda nya masi boleh gak? yaooloh saya udah deg degan aja, bingung, secara liat harga yang di ajukan ternyataaaa gak jauh beda sama hendra pelangi, walopun belom sama sewa gedung loh ya. Lama nunggu nih liat si andi iseng gambar Jim Morisson, daaannn Alllhamdulilaaahhhhh tante Lynda masi mau terima kita sebagai kliennya (nahh kan kalo orang baik niatnya pasti di lancarkan dan di mudahkan oleh Allah SWT, Amiiiiiiinnn)


Ini pas kita lagi ngobrol sama tante Lynda, orangnya asyik, fun, lucu dan gak bikin tegang, jadi calon penganten juga gak stress heheheheh. Allhamdulilah setelah di kasi diskon dan bonus sama tante Lynda, pake Puspita Sawargi ini masih masuk budget saya, dan hari sabtu, 31 Mei 2014 kita di undnag buat testfood di PTIK- Kebayoran lama, jam 10 pagi.

1 komentar:

  1. Haaayy salam kenal.
    Cuma mau sampein aja, blognya asik banget buat dibaca.
    Berawal dari cari-cari puspita sawargi, akhirnya nyampe diblog ini.
    Detail, lengkap dan bantu banget buat calon-calon penganten yang pada galau hehehe.
    Aku bacain blog dari mei 2014 sampe awal 2015.
    Bener-bener ngebantu banget nget nget.
    Thanks anyway. ^.^

    BalasHapus